Lowongan Kerja Pertambangan SMA SMK D3 S1 PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) Terbaru Maret 2024

Bekerja di perusahaan pertambangan merupakan impian banyak orang karena dianggap memiliki nilai atau keuntungan lebih dibandingkan bekerja di sektor industri lainnya.Meski demikian, menentukan pilihan apa pun adalah keputusan besar. Ketika Anda diminta untuk membuat pilihan penting seperti bekerja di tambang, pahami daftar ‘Peluang dan Hambatan’ agar dapat membantu mengambil keputusan. Bagi mahasiswa teknik dan para profesional, pekerjaan di perusahaan tambang sering kali menjadi pilihan menarik. Alasannya sederhana, perusahaan tambang dinilai memiliki gaji yang lebih tinggi dibandingkan bekerja di sektor industri lain.Menurut laporan Kelly Indonesia Salary Guide, perusahaan tambang biasanya menawarkan gaji yang sangat menjanjikan, dengan rentang gaji karyawan mulai dari Rp15 juta hingga Rp30 juta per bulan. Namun, meskipun gaji yang ditawarkan sangat menggiurkan, ada beberapa fakta penting yang harus dipahami sebelum memutuskan untuk bekerja di industri tambang. Karyawan di industri tambang harus memiliki keahlian khusus. Proses penambangan melibatkan teknologi dan penggunaan berbagai jenis kendaraan yang memerlukan keterampilan khusus. Selain itu, pemahaman tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) juga sangat penting untuk menjaga keamanan dalam bekerja.Kecerdasan emosi merupakan aset berharga di industri tambang. Kemampuan untuk merencanakan masa depan dan mengatasi masalah yang muncul dalam kondisi serba keterbatasan sangat diperlukan.

PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP)
- PT IMIP adalah kawasan industri berbasis pengolahan Nikel dengan rantai industri terpanjang di dunia dan memiliki produk utama berupa Nikel, stainless steel dan carbon steel.

PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) mengelola kawasan industri berbasis nikel dengan rantai industri terpanjang di dunia yang memiliki produk utama berupa nikel, stainless steel dan carbon steel. Industri pendukungnya terentang dari coal power plant, pabrik mangan, silikon, chrome, kapur, kokas, dan lainnya, hingga pelabuhan samudera dan bandara.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) membuka kembali lowongan pekerjaan di bulan Maret 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan, baik itu dari segi akademik maupun pengalaman dunia lapangan kerja.

Berikut ini persyaratan bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Pertambangan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) Terbaru Maret 2024.

Posisi :
LEBIH DARI 800 TENAGA OPERATOR

Dokumen Persyaratan :

  • Surat Lamaran Kerja
  • CV/Daftar Riwayat Hidup
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Ijazah dan
  • Transkip Nilai Terakhir
  • Kartu Pencari Kerja
  • SKCK (Aktif)
  • Fotokopi SIM B2 Umum/Surat Izin Operator (SIO)
  • Pass Foto Terbaru (berwarna 4×6 2 lembar)

POSISI OPERATOR
1. Dump Truck
2. Bus
3. Boom Truck
4. Forklift
5. Loader
6. Mobile Crane

Kualifikasi :

  • Usia 22 – 24 Tahun
  • Mahir mengoperasikan Alat Berat
  • Minimal Pengalaman 2 tahun dibidang yang serupa
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap ditempatkan di lokasi kerja mana saja


Cara Daftar :
Para kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung di perusahaan tersebut dan mengembangkan karir, silahkan mendaftar ke alamat email berikut.
Indonesia Morowali Industrial Park (PT. IMIP)
Fatufia, Kec. Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah 94974


Perlu Untuk Diketahui! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar