Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Pizza Hut Terbaru Maret 2024

Setiap orang yang berkarier pasti menginginkan keberhasilan. Baik bagi seorang pengusaha atau karyawan, keduanya membutuhkan cara menuju sukses dalam bekerja. Tentu saja, keberhasilan ini tak bisa diwujudkan secara instan.Ada perjalanan panjang yang perlu kamu lalui untuk bisa menjadi orang sukses. Selain membutuhkan waktu untuk prosesnya, kamu juga membutuhkan pengetahuan dan keterampilan. Meski mungkin definisi sukses pada setiap orang berbeda-beda, tetapi menerapkan cara menuju orang sukses dalam bekerja tidak ada salahnya, Seperti kemauan untuk MAU BELAJAR!.Jika kamu ingin menjadi pekerja yang berhasil, cara menjadi orang sukses dalam bekerja lainnya yang perlu dilakukan adalah memiliki kemauan untuk terus belajar.Seperti yang kamu ketahui, dunia selalu mengalami perubahan, tak terkecuali dalam lingkungan kerja sehingga kamu harus selalu siap dan mau beradaptasi.Ketika ada sesuatu yang baru dan belum kamu ketahui, coba gali berbagai informasi mengenai itu. Pelajari setiap detail sehingga kamu bisa melakukannya.Kegigihan untuk terus belajar dari berbagai sumber ini akan membantu kamu memeroleh berbagai pengetahuan dan keterampilan baru yang tentu saja berguna untuk karirmu.

Pizza Hut
- Pizza Hut berdiri pada 1958 di Wichita, Kansas, Amerika Serikat oleh Dan Carney dan Frank Carney adalah sebuah restoran waralaba dengan sajian utamanya pizza, disamping terdapat pula menu lain seperti pasta, nasi, minuman, hidangan sampingan, hidangan penutup, dan sarapan pagi. Pizza Hut hadir di Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 1984, dan merupakan restoran pizza pertama di Indonesia berdiri di jakarta pusat, tepat nya di kawasan sarinah, gedung Djakarta theatre XXI. Pada tahun 2000, restoran Pizza Hut pertama ini dipindahkan ke Gedung Menara Cakrawala di area yang sama, hingga sekarang. Restoran ini beroperasi atas waralaba / franchise PT Sarimelati Kencana Tbk selaku pemiliki brand Pizza Hut, baik itu Pizza Hut Restoran (PHR), Pizza Hut Delivery (PHD), maupun Pizza Hut Express. Hingga saat ini, Pizza Hut telah memiliki ratusan gerai yang tersebar di berbagai kota.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini Pizza Hut kembali lowongan pekerjaan di bulan Maret 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Terbaru Pizza Hut Maret 2024

Posisi :
1. WAITER/WAITRESS (DAILY WORKER)
2. CREW KITCHEN (DAILY WORKER)


Kualifikasi :

  • Usia 18-22 tahun
  • Tinggi badan Perempuan minimal 155 cm dan Laki – laki minimal 160 cm
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berpenampilan menarik, energik dan ceria
  • Penempatan untuk outlet Pizza Hut area Bali


Cara Daftar :

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar ke alamat berikut :
PIZZA HUT BALI GATOT SUBROTO
Jl. Gatot Subroto no. 37 Denpasar Bali 80232 (Up. Bapak Ermawan)
Tuliskan posisi yang Anda lamar di pojok kanan atas amplop


Paling lambat : 29 Maret 2024

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru Pizza Hut -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar