Lowongan Kerja Dari PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra) Februari 2024

 Semua orang menginginkan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan dan ke jurusannya. Tetapi banyak orang salah memahami dalam memilih pekerjaan karena dia melihat Dari segi pendapatan dan gaji yang tinggi. Padahal untuk mendapatkan pekerjaan anda harus menyesuaikan Apakah posisi yang dilamar tersebut sudah sesuai dengan kemampuanmu dan sesuai dengan kriteria yang anda miliki. Disamping itu anda memerlukan persiapan yang matang agar lebih percaya diri dan memantapkan SDM. Apabila anda memiliki bakat dan kepintaran tentu bisa menjadi modal dasar dalam bersaing tetapi jika hal tersebut tidak diasah ataupun tanpa persiapan yang matang bisa saja anda gagal lebih cepat. Inilah salah satu faktor terjadinya banyak para pelamar kerja gugur ditahap seleski akibat para pelamar kerja tidak dapat menyesusaikan kemampuan individu yang diminta oleh perusahaan yang membuka lowongan kerja tersebut. Sehingga perlu sekali untuk diperhatikan saat Anda melamar kerja mengatahui kemampuan serta pengalaman yang sesuai kriteria di dalam perusahaan tersebut, jangan asal masukkan lamaran saja. Itu sama saja Anda mencoba yang jawabannya anda sudah tau hasilnya yang tidak memuaskan bagi Anda. Ada banyak nilai positif saat kita melamar kerja itu sesuai dengan kemampuan bidang yang anda miliki. Salah satunya Anda menjadi karyawan yang semangat saat kerja tanpa tidak mengalami beban atau tekanan dari atasan Anda, selain itu Anda juga menjadi karyawan yang dapat memotivasi para rekan kerja Anda atas kemampuan Anda yang membuat kemajuan didalam perusahaan tempat anda bekerja.

PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra) - ASTRA Infra memiliki pengalaman lebih dari 28 tahun sebagai investor-operator di sektor infrastruktur Indonesia. Berkaca pada perkembangan portofolio bisnis, ASTRA Infra melakukan restrukturisasi bisnis dengan membagi ASTRA Infra menjadi 2 lini bisnis, yaitu tol dan pelabuhan. ASTRA Infra terdiri dari 2 lini bisnis yang terbagi menjadi PT Astra Tol Nusantara sebagai induk perusahaan bagi lini bisnis tol dan PT Astra Nusa Perdana sebagai induk perusahaan bagi lini bisnis infrastruktur logistik.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra) kembali lowongan pekerjaan di bulan Februari 2024 untuk mengisi beberapa posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan,

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra) Februari 2024.

Posisi :
1. Corporate Planning Analyst

Deskripsi Pekerjaan :
Laporan strategis & keuangan (bulanan, triwulanan, tahunan).
Menangani Keuangan Perusahaan (Perencanaan, Analisis & Pemodelan Keuangan)
Analisis, pemantauan, dan evaluasi kinerja keuangan, perjanjian tingkat korporat.
Menangani proyek – tinjauan & perbaikan rencana bisnis.

Persyaratan :

  • Sarjana (S1) atau Magister (S2) di bidang Akuntansi / Manajemen Keuangan dari universitas terkemuka.
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama.
  • Memahami laporan keuangan & memiliki pengetahuan tentang konsolidasi.
  • Menguasai MS Office (Excel, Word, Powerpoint).
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis, komunikasi dan jaringan yang baik.
  • Kemampuan untuk multitasking.


2. Legal Analyst

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menganalisa, menyusun dan memeriksa dokumen legal perusahaan untuk memastikan pemenuhan aspek legal dan kesesuaiannya dengan peraturan hukum yang berlaku untuk perusahaan.
  • Memberikan rekomendasi kepada Corp. Secretary & Legal Head terkait pemenuhan hak dan kewajiban hukum perusahaan.
  • Menyelenggarakan Corporate Meetings (RUPS, BOD, BOC Meeting) serta mendokumentasikan Corporate Meetings maupun dokumentasi persetujuan-persetujuan perusahaan lainnya.
  • Melakukan update regulasi dan perizinan perusahaan.
  • Melakukan reporting kepada induk perusahaan Astra Infra yakni Astra International serta berkoordinasi dan menjalankan fungsi advisory kepada Anak Usaha/Business Units Astra Infra.
  • Memberikan legal advisory dan support atas Corporate Action yang dilakukan Astra Infra (M&A, Financing, etc).

Persyaratan :

  • Lulusan S1 Ilmu Hukum
  • Berpengalaman di bidang korporasi, project atau infrastruktur minimal 1 tahun
  • firma hukum (law firm) atau minimal 2 tahun di perusahaan (in-house legal) pada bidang corporate law & litigasi
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang sangat baik (spoken & written)
  • Memiliki kemampuan analisa, riset hukum, time management, dan ketelitian yang sangat baik
  • Memiliki minat yang tinggi pada industri investasi dan infrastruktur

3. Human Capital Analyst

Deskripsi Pekerjaan :
Mengembangkan dan mengimplementasikan praktik Human Capital development yang mencakup Organization Development, Recruitment, People Development, Culture Management dan Industrial Relations.

Persyaratan :

  • Minimal lulusan S1 Psikologi, Management HR, Teknik Industri atau jurusan lain yang berkaitan.
  • Fresh graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman.
  • Min. GPA 3.00 dari 4.00.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik (spoken & written).
  • Memiliki kemampuan analytical thinking, communication, teamwork, dan networking yang baik.
  • Memiliki motivasi dan minat yang tinggi pada people/human capital.
  • Bersedia ditempatkan di bisnis unit Astra Infra


Cara Daftar :

Para kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan daftar secara online di link pendaftaran berikut sesuai posisi yang anda lamar   :

Posisi 1 [DAFTAR]

Posisi 2 [DAFTAR]

Posisi 3 [DAFTAR]

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar