Lowongan Kerja Petambangan PT Ricobana Abadi Terbaru April 2024

Apa pekerjaan impian anda ?, Setiap orang pasti memiliki impian pekerjaan. Untuk bisa dapat bekerja diperusahaan impian tersebut, tentu gak mudah, ada banyak tantangan serta pesaing yang banyak, yang juga sama-sama mengiginkan pekerjaan tersebut. Jadi apa yang harus anda lakukan, gk mungkin dong anda melarang pesaing anda untuk melamar ditempat perkerjaan impian anda tersebut. Selain persiapan latihan soal, fisik dan wawancara, anda harus lebih teliti untuk berkas-berkas apa saja yang dibutuhkan untuk dapat melamar, dikarenakan banyak pelamar kerja saat ini kurang minat membaca informasi lowongan pekerjaan, sehingga saat tahap memasukan berkas, ada beberapa berkas yang kurang atau tidak sesuai dengan persyaratan dokumen yang dibutuhkan. Setelah tahap berkas anda berasil, disinilah anda untuk mepersiapkan diri anda secara matang untuk siap mengikuti tahap selanjutnya. Latihan soal diperbanyak, latihan fisik yang rutin, serta latihan wawancara yang bisa anda lihat dari beberap sumber. Bekerja dan berdoa serta percaya diri akan kemampuan anda, apapun tahap seleksi didepan anda bakal bisa anda lewati dengan baik, dengan usaha serta kerja keras yang telah anda lakukan. 

PT Ricobana Abadi - PT Ricobana Abadi berdiri pada 19 Februari 1981, dan sebelumnya beroperasi dalam bisnis inti dari layanan kontrak alat berat dan persediaan suku cadang. Perusahaan mengembangkan divisi sewa dan kontraktor alat berat pada 1985, sebagai tanggapan pertumbuhan permintaan alat berat domestik yang cepat.

Tahun 1998 adalah salah satu tonggak penting bagi Perusahaan, di mana  pertama kalinya Perusahaan terlibat sebagai kontraktor operasi bersama untuk penambangan nikel PT Aneka Tambang Tbk (Persero). Pada 2007 Perusahaan sepenuhnya mengoperasikan layanannya sebagai kontraktor penambangan batubara untuk PT Bara Jaya Utama. Saat ini, Perusahaan memiliki dan mengoperasikan sejumlah besar mesin skala kecil hingga besar yang tersebar di berbagai area dan proyek pertambangan, dari banyak perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Ricobana Abadi kembali lowongan pekerjaan di bulan April 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Petambangan  PT Ricobana Abadi Terbaru April 2024

Posisi : 

1. Recruitment Officer

Persyaratan :

  • Pendidikan S1 Psikologi
  • Pengalaman min. 2 Tahun (Pengalaman di Perusahaan Pertambangan lebih disukai)
  • Terbiasa bekerja dengan deadline, cepat dan teliti
  • Dapat bekerja individu maupun tim

2. HR Operation Intern

Persyaratan :

  • Pendidikan S1 Hukum/ Manajement.
  • Fresh Graduate dipersilakan melamar.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, Teliti & Inisiatif
  • Mahir mengoperasikan Microsoft Word (terutama excel) dan mengolah data dengan baik.
  • Dapat mengerjakan pekerjaan administratif

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar secara online di link pendaftaran berikut :

[DAFTAR] - Recruitment Officer

[DAFTAR] - HR Operation Intern

Perlu Untuk Diketahui! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Ricobana Abadi -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar