Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Bank Central Asia Tbk (BCA) April 2024

Setelah selesai pendidikan apa yang akan anda lakukan selanjutnya ?, Berbisnis atau menjadi seorang karyawan dengan jenjang karir yang baik buat pribadi anda. Pilihan tersebut tentu sudah menjadi pertimbangan yang jauh anda pikirkan sebelum anda menyelesaikan pendidikan. Tergantung karaterisktik keperibadian atau bakat apa yang anda miliki, Ada bakat atau suka berbisnis akan menjadi pilihan yang baik buat seseorang, begitu juga sebaliknya, seseorang yang berminat untuk bekerja dikarenakan dengan alasan tertentu, dan alasan salah satunya yaitu "Karir", Menjadi seseorang Pria/Wanita karir adalah impian kebanyakan orang. Yah bisa dibilang itu adalah salah pencapaian seseorang setelah menyelesaikan pendiddikan, baik itu bekerja di dalam Kementerian, Pemerintah Daerah, BUMN, maupun perusahaan Swasta ternama. Semua perusahaan tentu memiliki perbedaan, dan setiap orang yang bekerja di perusahaan tersebut memiliki jenjang karir yang bisa membuat anda menjadi bangga atas pencapaian anda tersendiri di perusahaan tempat anda bekerja. 

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah Bank swasta yang berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian Salim Grup. Bank BCA termasuk Bank berhasil melewati krisis moneter terjadi pada 1997. Situasi ini mempengaruhi perputaran dana di Bank BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Bank BCA. Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank BCA meminta bantuan pemerintah Indonesia. Akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih Bank BCA pada tahun 1998.

Tidak hanya produk yang dijadikan andalan melainkan kemudahan bertransaksi serta kenyamanan dalam bertransaksi. Bank BCA mengenalkan salah satu metode pelayanan yang sering digunakan yaitu internet banking dan penggunaan ATM untuk penarikan uang secara tunai yang biasanya dapat dilakukan di tempat umum seperti mall, supermarket serta diloket khusus yang memang disediakan khusus. Bank Central Asia (BCA) juga melakukan kerjasama dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi misalnya adalah kerjasama BCA dengan Asuransi Jiwa Manulife yang sudah berlangsung lama dilakukan oleh kedua perusahaan.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali lowongan pekerjaan di bulan April 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Central Asia Tbk (BCA) April 2024

Posisi : 

MAGANG BAKTI BCA

Lulusan Program Magang Bakti BCA akan jadi Customer Service atau Teller BCA lho!

Kualifikasi :

  • Lulusan SMA/SMK (nilai rata-rata rapor semester 5, 6 minimal 7.0)
  • Lulusan D1-D3 dan S1 (IPK minimal 2.50)
  • Usia 18-24 tahun
  • Belum menikah dan berpenampilan menarik
  • Ramah dan mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Belum pernah mengikuti program magang bakti BCA sebelumnya
  • Wajib menyertakan ijazah terakhir, dan tidak bisa digantikan dengan SKL
  • Bersedia ditempatkan di area Banjarmasin dan sekitarnya

Dokumen yang dibawa :

  • Surat Lamaran
  • CV berisi foto diri
  • Fotokopi Ijazah
  • Fotokopi Transkip Nilai
  • Fotokopi KTP
  • Sertifikat seminar/lomba (jika ada)

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan daftar melalui alamat berikut :

BCA KCU Banjarmasin

Jl. Lambung Mangkurat No. 11-13, Kertak Baru Ulu, Kec. Banjarmasin Tengah

Kalimantan Selatan

Paling lambat 10 Mei 2024

Perlu Untuk Diketahui! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Central Asia Tbk (BCA) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar