Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 dari Bank Muamalat Indonesia Mei 2024

Jangan terlalu memikirkan kritikan orang lain, buatlah kritikan tersebut menjadi motivasi tersendiri untuk diri kita kedepannya.Anggap saja itu belum rezeki mu untuk bekerja di perusahaan tersebut masa ini. Ingat masih ada bulan depan atau tahun depan yang bisa anda coba lagi di perusahaan yang anda lamar tersebut. Apa pekerjaan impian anda ?, Setiap orang pasti memiliki impian pekerjaan. Untuk bisa dapat bekerja diperusahaan impian tersebut, tentu gak mudah, ada banyak tantangan serta pesaing yang banyak, yang juga sama-sama mengiginkan pekerjaan tersebut. Jadi apa yang harus anda lakukan, gk mungkin dong anda melarang pesaing anda untuk melamar ditempat perkerjaan impian anda tersebut. Selain persiapan latihan soal, fisik dan wawancara, anda harus lebih teliti untuk berkas-berkas apa saja yang dibutuhkan untuk dapat melamar, dikarenakan banyak pelamar kerja saat ini kurang minat membaca informasi lowongan pekerjaan, sehingga saat tahap memasukan berkas, ada beberapa berkas yang kurang atau tidak sesuai dengan persyaratan dokumen yang dibutuhkan. Setelah tahap berkas anda berasil, disinilah anda untuk mepersiapkan diri anda secara matang untuk siap mengikuti tahap selanjutnya. Latihan soal diperbanyak, latihan fisik yang rutin, serta latihan wawancara yang bisa anda lihat dari beberap sumber. Bekerja dan berdoa serta percaya diri akan kemampuan anda, apapun tahap seleksi didepan anda bakal bisa anda lewati dengan baik, dengan usaha serta kerja keras yang telah anda lakukan. 

Bank Muamalat Indonesia - Bank Muamalat Indonesia berdiri pada 1 November 1991. produk-produk keuangan syariah yang dikeluarkan antara lain pendirian Asuransi Syariah (Asuransi Takaful), Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat (DPLK Muamalat) dan Multifinance Syariah (Al Ijarah Indonesia Finance). Seluruh produk tersebut menjadi pionir produk syariah di Indonesia dan menjadi tonggak sejarah penting di industri perbankan syariah.

Bank Muamalat Indonesia memiliki Unit kerja Islamic Enterprise and Alliances (IEA) yang dibentuk khusus untuk menjalin kerja sama dan sinergi antar Bank dengan organisasi-organisasi Islam dan seluruh elemen umat Islam. Fokus utama unit kerja ini adalah mengelola dana haji di Bank Muamalat Indonesia dan mengajak masyarakat Islam melalui lembaga-lembaga Islam untuk bergabung dan menjalin bisnis syariah dengan BMI.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini Bank Muamalat Indonesia kembali lowongan pekerjaan di bulan April 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat Indonesia Mei 2024

Posisi : 

MULIA TELLER

Benefit :

Uang Saku, Tunjangan Transport, Tunjangan Frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, Beasiswa

Lingkungan Kerja islami, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita berusia maksimal 23 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3
  • Tinggi badan pria minimal 160 cm dan Wanita 155 cm
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik

Lokasi penempatan :

  • Denpasar Branch
  • Semarang Branch
  • Ciledug Branch
  • Cirebon Sub Branch
  • Manado Branch
  • Lampung Mobile Branch
  • Pamulang Sub Branch
  • Palembang Branch
  • Dewi Sartika Branch
  • Boalemo Sub Branch
  • Jayapura Branch
  • Pekanbaru Branch

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar melalui alamat email berikut :

recruitment@bankmuamalat.co.id

Subject Email : Mulia Teller – [Penempatan]

Paling lambat 31 Mei 2024

Perlu Untuk Diketahui! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat Indonesia -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar