Lowongan Kerja Terbaru SMK D3 S1 PT Tokai Rika Indonesia Juni 2024

Sebagai HR yang terus edukasi HR lainnya bahkan bisnis owner lainnya, reputable Univ & IPK tinggu bukan tolak ukur kandidat itu bakal bisa di ajak kerja sama dan punya attitude yang bagus, kalau mengutamakan dua hal itu kantornya lebih sering turn over nya tinggi, jadi masih sama probation/training kita udah nyesel duluan nge hire mereka, jadi lihatnya langsung ke organisasinya posisi apa aja, magang dimana? atau pernah part time & freelance selama ngampus itu lebih menjanjikan, bahkan beberapa yang aku rekrut dari kampus-kampus pinggiran tapi dia sambil kerja, malah lebih bisa di andelin banget, enak diajak adaptasi & ga banyak nuntut, aku share juga biar kandidat itu tembus perusahaan.  

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Tokai Rika Indonesia, berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT. TOKAI RIKA INDONESIA didirikan pada Mei 2011 dan memulai produksinya pada Oktober 2011 dan memulai pengapalan pada November 2011.TOKAI RIKA mendirikan anak perusahaan pertamanya untuk area ASEAN di Thailand pada tahun 1994.

Sejak saat itu TOKAI RIKA terus memperluas bisnis mereka dan PT. TOKAI RIKA INDONESIA menjadi anak perusahaan kelima di kawasan ASEAN. Tujuan pendirian perusahaan baru di Indonesia adalah untuk mendukung kebutuhan pelanggan kami secara aktif dan cepat, dimana diharapkan perluasan pasar mobil. Kami bertujuan untuk membangun landasan bisnis yang kuat.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Tokai Rika Indonesia kembali membuka lowongan pekerjaan di bulan Juni 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Tokai Rika Indonesia Juni 2024

Posisi :

Mold Maintenance Operator

Persyaratan :

  • Laki – Laki
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal Sekolah Menengah Keatas (SMK)
  • Pendidikan Diploma III Jurusan Teknik Mesin/Pemeliharaan Mesin/Pembuatan Perkakas Presisi/Teknologi Manufaktur/Teknik Rekayasa Manufaktur
  • Pengalaman di bidangnya 1 tahun/Dapat membaca drawing teknik
  • Mampu menggunakan alat ukur (caliper, micrometer, dial gauge, height gauge, dan pin gauge)
  • Mampu menggunakan alat machining (surface grinding, lathe, dan milling)
  • Kemampuan menggunakan TIG welding / laser welding menjadi nilai tambah
  • Dapat melakukan perawatan mold dan dies, seperti preventive, periodical mold & dies
  • Dapat bekerjasama secara individu dan tim, cepat belajar, dan memiliki komunikasi baik
  • Siap ditempatkan di kawasan industri MM2100, Cikarang – Bekasi

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda pendaftaran online berikut :

[DAFTAR]

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Tokai Rika Indonesia -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar