Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 PT Shoppe Indonesia Internasional 2023

"Apa harapanmu terhadap pekerjaan ini" sering ditanyakan oleh rekruter yang penasaran dengan ekspektasi kandidat.Saat ekspektasi mereka tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya, tak sedikit akan mudah merasa burn out dan memilih resign.Menurut Prepinsta, hal itu terjadi karena kandidat kurang memahami detail pekerjaan yang dilamarnya.Jadi saat pekerjaan tersebut tidak sesuai harapannya, akhirnya mereka memilih resign karena tak sanggup memikul beban kerja yang diberikan. Nah, rekruter mengajukan pertanyaan “apa harapanmu terhadap pekerjaan ini” untuk mencegah hal tersebut terjadi.Rekruter akan lebih memilih kandidat yang sudah paham dengan seluk-beluk pekerjaan. Mulai dari tugas harian, tanggung jawab, hingga beban pekerjaannya. Saat interview, selain pertanyaan soal kelebihan dan kelemahan, kamu juga harus siap-siap jika rekruter mengeluarkan pertanyaan “apa harapanmu terhadap pekerjaan ini”. Jangan sampai kamu kebingungan untuk menjawabnya. Apalagi jika sampai terbata-bata atau memberikan jawaban yang tidak nyambung. Karena itu, ketahui dulu tips menjawab pertanyaan “apa harapanmu terhadap pekerjaan ini”. Sebelum melakukan wawancara, pastikan kamu sudah membaca deskripsi pekerjaan dengan saksama.Jadi, saat menjawab pertanyaan “apa harapanmu terhadap pekerjaan ini” kamu sudah punya gambaran yang jelas mengenai peran tersebut.Melansir Board, perusahaan biasanya memberikan gambaran mengenai kandidat seperti apa yang dicari lewat deskripsi pekerjaan.Misalnya, mereka mencari kandidat yang bisa bekerja di bawah tekanan atau di lingkungan kerja minim supervisi.Nah, dari deskripsi tersebut kamu bisa menyiapkan jawaban mengenai ekspektasimu terhadap pekerjaan yang dilamar.Bohong saat interview bisa merugikanmu. Karena itu, saat menjawab pertanyaan dari rekruter pastikan kamu menjawabnya dengan jujur. Saat menjawab pertanyaan “apa harapanmu terhadap pekerjaan ini” sebaiknya identifikasi dulu apa hal-hal yang berpengaruh pada kepuasan kerjamu. Misalnya, setelah bekerja kamu memiliki harapan agar diberikan kesempatan untuk meningkatkan skill dan bisa mendapatkan promosi karier.Pastikan kamu memberikan jawaban yang realistis sehingga bisa dipenuhi oleh perusahaan.Contoh jawaban yang kurang realistis misalnya, kamu mengharapkan kenaikan gaji hingga 50% dalam waktu singkat.

PT Shopee International Indonesia - PT Shopee International Indonesia merupakan platform menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee bertujuan menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Bagi anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Shopee Internasional Indonesia membuka kembali lowongan di bulan desember ini bagi pelamar kerja yang saat ini membutuhkan pekerjaan yang siap mengisi posisi yang dibutuhkan dalam perusahaan tersebut.Seperti kita ketahui bahwa shopee adalah salah satu perusahaan jualan online terbesar di indonesia, So buat kamu yang ingin mengembangkan karir perusahaan ini bisa jadi salah satunya untuk anda.

Berikut ini adalah persayaratan yang harus di penuhi bagi setiap pelamar kerja untuk bisa dapat bergabung di perusahaan tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku!

Lowongaan Kerja Terbaru PT Shopee Indonesia Internasional Desember 2023

Posisi
Business Development (SMB) – ShopeeFood

-Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan akuisisi merchant Shopee Food
  • Menjaga hubungan baik dengan merchant partner Shopee Food
  • Membantu meningkatkan penjualan merchant melalui program Shopee Food
  • Memberikan edukasi kepada merchant calon partner dan partner ShopeeFood

-Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 dari Semua Jurusan
  • Menguasai wilayah Kota Malang dan sekitarnya
  • Berpengalaman di bidang sales minimal 1 tahun
  • Mampu menggunakan google workspace
  • Target oriented
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM
  • Penempatan Malang, Jawa Timur

Bagi Anda yang berminat bergabung sekaligus mengembangkan karir di perusahaan tersebut, silahkan anda dapat melakukan pendaftaran secara online berikut:

[PENDAFTARAN]

Perlu Untuk Dikertahui! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini info Lowongan Kerja Terbaru PT Shopee Indonesia Internasional -.Semoga informasi ini bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya. 




Posting Komentar

0 Komentar