Lowongan Kerja Terbaru Lokasi Medan SMA SMK D3 Chigo by Kenangan Brand Desember 2023

Salam sukses para pencari kerja dimanapun anda berada. Saya doakan anda sehat selalu dalam Lindungan Tuhan dan tetap semangat menjalani proses setiap proses yang mendatangakn kebaikan dalam hidup kita maupun bagi orang lain. Apakah anda sudah siap untuk bekerja atau mencari pekerjaan, atau mencari sebuah tantangan baru. Sebuah tantangan baru yang menjadikan pengalaman baru yang berbeda dari tempat anda bekerja. Disamping itu pekerjaan tersebut adalah pekerjaan yang telah anda minati sejak dulu!. Gak kebayang seperti apa rasanya saat anda dapat diterima untuk bergabung di perusahaan tempat kerja yang telah anda minati tersebut. Saya harap itu terwujud bagi anda semuanya!. Salah satu cara agar anda dapat diterima di sebuah perusahaan adalah bekerja keras dan belajar terus sampai anda mendapatkan apa yang diharapkan. Jika anda hanya bermalas - malasan di rumah saja Mana mungkin anda bisa mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan diri anda. Pergunakan waktumu sebaik mungkin sampai Anda betul - betul memperoleh Apa yang telah diharapkan termasuk pekerjaan.Disamping semangat kita yang menggebu, tak lupa juga kita pasti sudah mempunyai persiapan yang sangat begitu matang, baik itu perlengkapan syarat pemberkasan formulir maupun tes seleksi yang ada di dalam Perusahaan tersebut. Dan tak lupa juga dibarengi sebuah Doa yang anda panjatkan Kepada Tuhan agar semuanya dapat berjalan dengan baik.

Chigo by Kenangan Brand - Chigo by Kenangan Brands, merupakan perusahaan new retail Food and Beverage (F&B) yang menaungi Kopi Kenangan, Cerita Roti, Chigo, Kenangan Manis, Kenangan Heritage dan Kenangan Hanyauntukmu hingga kini telah mengoperasikan lebih dari 800 gerai di Indonesia. Dengan lebih dari 700 gerai Kopi Kenangan dan gerai Cerita Roti, 80 gerai Chigo serta 5 Central Kitchen. Kenangan Brands juga menjangkau lebih dari satu juta pelanggan melalui aplikasi seluler.

Bagi anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, Saat ini Chigo by Kenangan Brand membuka kembali lowongan pekerjaan di bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon pelamar kerja bagi anda yang berminat untuk bekerja di perusahaan tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku.

Lowongan Kerja Terbaru Chigo by Kenangan Brand Desember 2023

Syarat & Posisi


1. SHIFT SUPERVISOR.
Qualifications :

  • Diploma in Food & Beverage Services Management/Hospitality/Tourism/Hotel Management or equivalent is a must
  • 2+ year experience as Supervisor in Food/Beverage/Restaurant Service sector
  • Inventory control experience
  • Placement in Medan

2. CREW PART-TIME.
Qualifications :

  • Possess SMU, Diploma in Food & Beverage Service Management, Hospitality/Tourism/Hotel Management or equivalent
  • Preferably less than 1 year experience in Food/Beverage/Restaurant Service sector=
  • Shift worker therefore must be willing to work early morning, late evening weekend and/or holiday
  • Placement in Medan

Bagi anda yang berminat untuk bergabung, silahkan anda dapat melakukan pendaftaran online di link bawah berikut
[PENDAFTARAN]

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini info Lowongan Kerja Terbaru Chigo by Kenangan Brand -.Semoga informasi ini bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya.







Posting Komentar

0 Komentar