Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Angkasa Pura Support April 2024

Jika kita memutuskan untuk bekerja maka jadilah remaja yang tekun ulet dan teliti, pekerja yang gigih dan berdedikasi. Status sebagai pekerja tidak boleh tidak boleh menghalangi kita untuk meraih kesuksesan. Untuk mencapai kesuksesan tidak bisa di peroleh secara instan, kita memerlukan proses belajar terlebih dahulu. Namun jika memiliki keyakinan besar dan tetap semangat maka kita mampu membuktikan diri menjadi pekerja sukses.Jika kamu memilih pekerjaan yang mendukung kepribadianmu, kamu akan bekerja dengan lebih efektif. Kamu juga akan merasa lebih nyaman mengekspresikan dirimu dan melakukan kebiasaanmu di lingkungan kerja. Dengan begitu Pekerjaanmu itu akan mengisi sebagian besar hidupmu dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang kamu yakini, sebagai pekerjaan hebat.

PT Angkasa Pura Support
- PT Angkasa Pura Support berdiri pada Maret 2012 adalah salah satu anak usaha PT Angkasa Pura I (Persero) dibidang trading, service dan penyedia tenaga kerja. AP Support memberi dukungan penuh kepada induk usaha dalam penyediaan jasa satuan pengamanan, driver, cleaning service dan office boy. PT Angkasa Pura Support membekali karyawan dengan ketrampilan, baik soft skill maupun hard skill. Dengan pengambangan kompetensi seperti itu, maka karyawan menjadi faktor keunggulan kompetitif bagi Perseroan. APS mendukung induk perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia.

Angkasa Pura Supports dapat menghadirkan layanan berstandar internasional tidak hanya bagi industri kebandar-udaraan namun juga bagi pengelolaan fasilitas properti komersial/publik lainnya, seperti Rumah Sakit, Gedung Perkantoran dan lain sebagainya. Termasuk dalam layanan yang disediakan APS adalah Facililty Services, Equipment, Parking, dan ICT.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Angkasa Pura Support kembali lowongan pekerjaan di bulan April 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Pura Support April 2024

Posisi :
Daily Worker Cleaner

Penempatan :
Daily Worker/Tenaga Perbantuan Lebaran di Jend.Ahmad Yani Semarang

Kualifikasi :

  • Pria dan Wanita
  • Usia 20-30 tahun
  • Pendidikan min.SMA/SMK sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berpengalaman sebagai Cleaning Service min.1 tahun
  • Bersedia bekerja secara shifting
  • Grooming rapi dan bersih

Persyaratan :

  • Surat lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup
  • KTP dan Kartu Keluarga
  • Ijazah terakhir
  • SKCK aktif
  • Pas foto terbaru
  • Surat pengalaman kerja (apabila ada)

Cara Daftar :

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung, Silahkan mendaftar ke alamat atau kirim CV dan berkas lamaran terbaru anda dalam format pdf melalui alamat email berikut.
PT Angkasa Pura Suport Cabang Semarang
fitria.dwi@apsupports.com
recruitment@apsupports.com
Subject email : Nama_SRG_Cleaner


Perlu Untuk Diketahui! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Pura Support -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar