Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT Mulia Boga Raya Tbk Desember 2023

Semua orang menginginkan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan dan ke jurusannya. Tetapi banyak orang salah memahami dalam memilih pekerjaan karena dia melihat Dari segi pendapatan dan gaji yang tinggi. Padahal untuk mendapatkan pekerjaan anda harus menyesuaikan Apakah posisi yang dilamar tersebut sudah sesuai dengan kemampuanmu dan sesuai dengan kriteria yang anda miliki. Disamping itu anda memerlukan persiapan yang matang agar lebih percaya diri dan memantapkan SDM. Apabila anda memiliki bakat dan kepintaran tentu bisa menjadi modal dasar dalam bersaing tetapi jika hal tersebut tidak diasah ataupun tanpa persiapan yang matang bisa saja anda gagal lebih cepat.  Apakah Anda termasuk salah satu seorang yang memiliki keinginan untuk menjadi orang yang sukses.Semua orang tentunya memiliki impian untuk dapat menjadi lebih baik dan mempunyai masa depan yang lebih cerah, terlebih lagi untuk hal dalam pekerjaan. Kerasnya perjuangan akan membuat hidup kita nanti akan lebih menyenangkan. Oleh sebab itu kita sebagai yang belum bekerja sibuk mencari informasi lowongan pekerjaan , apalagi pekerjaan tersebut kita impikan dari sejak kecil. Disamping semangat dan harapan kita yang menggebu, tak lupa juga kita pasti sudah mempunyai persiapan yang sangat begitu matang untuk tes seleksi yang ada di dalam Perusahaan, sehingga makin banyak pengetahuan anda tentang soal rekrutmen, dan yang pasti juga mempunyai pengalaman dan pengetahuan di dunia lapangan pekerjaan.Berikut ini syarat atau pun informasi Lowongan kerja tersebut.

PT Mulia Boga Raya Tbk - PT. Mulia Boga Raya Tbk (KEJU) didirikan pada tanggal 25 Agustus 2006. Kegiatan Perusahaan adalah sebagai produsen dalam industri pemrosesan keju dengan merk keju “Prochiz”. Perusahaan memulai kegiatan usaha komersialnya pada bulan Juli 2008.

Kami (PT Mulia Boga Raya Tbk) berkomitmen tinggi untuk memasarkan produk-produk bernutrisi dan berkualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia. Saat ini kami telah memproduksi berbagai jenis produk keju yang disukai oleh semua orang dari berbagai kalangan. Salah satu produk berkualitas tinggi dalam portofolio kami yang banyak disukai semua orang adalah produk keju pada merek Prochiz.

Bagi anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Mulia Boga Raya Tbk kembali membuka lowongan pekerjaan di bulan desember. Tentunya pihak perusahaan akan mencari kandidat yang siap mengisi posisi jabatan yang dibutuhkan dengan kuaalifikasi pendidikan yang diperlukan di perusahaan tersebut

Bagi anda yang berminat untuk bekerja di dalam perusahaan tersebut serta mengembangkan karir!, berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon pelamar kerja. Syarat dan ketentuan berlaku. 


Lowongan Kerja Terbaru PT Mulia Boga Raya Tbk Tahun 2023

Posisi:

Admin Warehouse (Inventory)


Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan, maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Warehouse (Inventory)
  • Memahami alur dan administrasi Warehouse
  • Terbiasa menggunakan sistem SAP (HANA 760), WMS dan Excel=
  • Dapat bergabung secepatnya
  • Lokasi penempatan: Cikarang
Bagi anda yang berminat bekerja di perusahaan tersebut,silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
hrd@prochiz.co.id
Subject email : WH Inventory – Nama Lengkap

Penting Untuk diketaahui:
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini info Lowongan Kerja Terbaru PT Mulia Boga Raya Tbk -.Semoga informasi ini bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya.



Posting Komentar

0 Komentar