Lowongan Kerja Terbaru D4 S1 PT SBA Wood Industries Januari 2024

Semua orang menginginkan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan dan ke jurusannya. Tetapi banyak orang salah memahami dalam memilih pekerjaan karena dia melihat Dari segi pendapatan dan gaji yang tinggi. Padahal untuk mendapatkan pekerjaan anda harus menyesuaikan Apakah posisi yang dilamar tersebut sudah sesuai dengan kemampuanmu dan sesuai dengan kriteria yang anda miliki. Disamping itu anda memerlukan persiapan yang matang agar lebih percaya diri dan memantapkan SDM. Apabila anda memiliki bakat dan kepintaran tentu bisa menjadi modal dasar dalam bersaing tetapi jika hal tersebut tidak diasah ataupun tanpa persiapan yang matang bisa saja anda gagal lebih cepat. Inilah salah satu faktor terjadinya banyak para pelamar kerja gugur ditahap seleski akibat para pelamar kerja tidak dapat menyesusaikan kemampuan individu yang diminta oleh perusahaan yang membuka lowongan kerja tersebut. Sehingga perlu sekali untuk diperhatikan saat Anda melamar kerja mengatahui kemampuan serta pengalaman yang sesuai kriteria di dalam perusahaan tersebut, jangan asal masukkan lamaran saja. Itu sama saja Anda mencoba yang jawabannya anda sudah tau hasilnya yang tidak memuaskan bagi Anda. Ada banyak nilai positif saat kita melamar kerja itu sesuai dengan kemampuan bidang yang anda miliki. Salah satunya Anda menjadi karyawan yang semangat saat kerja tanpa tidak mengalami beban atau tekanan dari atasan Anda, selain itu Anda juga menjadi karyawan yang dapat memotivasi para rekan kerja Anda atas kemampuan Anda yang membuat kemajuan didalam perusahaan tempat anda bekerja.Selain itu Kejujuran merupakan poin yang harus dijunjung tinggi di dunia kerja. Perusahaan membutuhkan seseorang yang punya integritas tinggi dalam menyelesaikan pekerjaan.Namun, rasa bosan sering membuat kamu mengabaikan tugas dan loyalitas. Padahal, apa yang kamu lakukan untuk perusahaan akan berbuah manis jika hasilnya bagus.

PT SBA Wood Industries - PT SBA Wood Industries adalah perusahaan yang bergerak di bidang Hutan Tanaman Industri (HTI) dan merupakan mitra perusahaan Sinarmas Forestry yang berlokasi di Ogan Komering Ilir – Palembang Sumatera Selatan.

Bagi anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT.Timur Satria Perkasa kembali membuka lowongan pekerjaan di bulan Januari 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan, baik itu dari segi akademik maupun pengalaman dunia lapangan kerja.

Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon pelamar kerja bagi anda yang berminat untuk bekerja dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku.

Lowongan Kerja Terbaru PT SBA Wood Industries Januari 2024

Posisi:
Graduate Trainee Batch XIV

Persyaratan :

  • Pendidikan D4/S1 Pertanian / Kehutanan
  • Fresh Graduate / pengalaman maksimal 1 tahun
  • IPK min 3.0
  • Siap bekerja di remote area
  • Penempatan OKI Sumatera Selatan
  • Sudah Vaksin III (Booster)
  • Siap mengikuti ikatan dinas 2.5 tahun

Bagi Anda yang berminat bergabung di perusahaan tersebut dan mengembangkan karir, silahkan anda dapat melakukan pendaftar secara online di link berikut:
[PENDAFTARAN].
Pendaftaran ditutup 14 Januari 2024
Interview akan dilakukan secara Offline di Palembang 

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT SBA Wood Industries -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya

Posting Komentar

0 Komentar