Lowongan kerja Terbaru Dari PT Sarku Enjinering Utama Februari 2024.

Dimasa sekarang ini udah gak asing lagi yang namanya kualifikasi pekerjaan itu dilihat dari lulusan universitas. Padahal jika ditelusuri belum semua para pekerja yang belulusan dengan berbagai gelar tersebut menguasai study serta praktek kerja yang selama ia pelajari yang nantinya akan dibawah kedunia lapangan pekerjaan. Hanya mengandalkan materi dan sedikit pengalaman memiliki sikap siap untuk terjun ke dunia lapangan pekerjaan. Tentu disini dapat disimpulkan bahwa pengalaman adalah hal yang paling penting saat kita ingin melamar pekerjaan. Karna pengalaman itu di dalamnya pasti udah menguasai materi, sedangkan materi belum tentu ia menguasai pengalaman. Tentu disini menjadi nilai plus bagi anda yang memiliki talenta dan pengalaman dimana-mana akan dunia kerja. Karna anda dapat mudah menjalankan intruksi serta beragam prosedur di berbagai perusahaan tempat bekerja. Perlu diketahui semakin bagus tempat perkerjaan semakin besar pengalaman yang harus anda miliki dibarengin dengan ilmu yang juga harus cukup.  Mencari kesuksesan di dalam dunia kerja dengan cara Anda harus mempersiapkan secara matang baik itu kompetensi yang anda miliki sehingga anda mempunyai sumber daya manusia yang lebih memadai dan dapat siap bersaing dengan para pelamar kerja yang lainnya.

PT Sarku Enjinering Utama - PT. Sarku Enjinering Utama adalah kontraktor Rekayasa, Pengadaan, Konstruksi, Instalasi (EPCI) dan pemeliharaan utama untuk industri energi. Layanan kami meliputi manajemen proyek, layanan teknik, layanan fabrikasi, layanan konstruksi dan instalasi, layanan pre-commissioning dan commissioning. Sejak tahun 1996, PT. Sarku Enjinering Utama telah mengerjakan proyek di seluruh dunia, ditugaskan oleh perusahaan nasional dan multinasional, seperti BP, GE Renewable Energy, Medco Energi, Synthetic Rubber Indonesia, Sumbawa Timur Mining (Vale Group), Pertamina EP, Pertamina Hulu Energi, Star Energy , ConocoPhillips Indonesia, Maxus (sekarang CNOOC), Unocal / Chevron, Gulf, Hyundai Heavy Industries dan Technip.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Sarku Enjinering Utama membuka kembali lowongan pekerjaan di bulan Februari 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan,

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. .

Lowongan kerja Terbaru PT Sarku Enjinering Utama Februari 2024.

Posisi :
QC Inspector

Requirements:

  • Min. D3 pengalaman 3 tahun, SMA/SMT pengalaman 5 tahun sebagai Inspektur QA/QC di bidang Minyak & Gas, pertambangan atau Panas Bumi
  • Point of hiring dan penempatan di Halmahera Utara, Maluku
  • Dapat bergabung segera
  • Memahami gambar kerja PFD, P&ID, isometric & civil/structural drawing
  • Memiliki sertifikat Inpektur yang valid pada bidang terkait
  • Familiar dengan standar dan kode (API, ASME, ANSI, ASTM,ACI, dll)
  • Memahami pekerjaan civil (agregrate, tanah, beton dan struktural)
  • Memiliki pengetahuan dasar tentang Kesehatan, Lingkungan & Keselamatan (LOTO, izin sistem, mengangkat, rigging, perancah, perlindungan kebakaran, manajemen hidrokarbon, dll)
  • Familiar dengan Ms. Office
  • Familiar dengan alat pengetesan jalan, jembatan, beton


Cara Daftar

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan kirim CV dan berkas lamaran anda ke alamat email berikut :

recruitmenthc@sarku-id.com

Subject Email: QC Inspector – Nama

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Sarku Enjinering Utama  -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar