Lowongan kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Tribhakti Inspektama Januari 2024

Semua orang menginginkan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan dan ke jurusannya. Tetapi banyak orang salah memahami dalam memilih pekerjaan karena dia melihat Dari segi pendapatan dan gaji yang tinggi. Padahal untuk mendapatkan pekerjaan anda harus menyesuaikan Apakah posisi yang dilamar tersebut sudah sesuai dengan kemampuanmu dan sesuai dengan kriteria yang anda miliki. Disamping itu anda memerlukan persiapan yang matang agar lebih percaya diri dan memantapkan SDM. Apabila anda memiliki bakat dan kepintaran tentu bisa menjadi modal dasar dalam bersaing tetapi jika hal tersebut tidak diasah ataupun tanpa persiapan yang matang bisa saja anda gagal lebih cepat.  Apakah Anda termasuk salah satu seorang yang memiliki keinginan untuk menjadi orang yang sukses.Semua orang tentunya memiliki impian untuk dapat menjadi lebih baik dan mempunyai masa depan yang lebih cerah, terlebih lagi untuk hal dalam pekerjaan. Kerasnya perjuangan akan membuat hidup kita nanti akan lebih menyenangkan. Oleh sebab itu kita sebagai yang belum bekerja sibuk mencari informasi lowongan pekerjaan , apalagi pekerjaan tersebut kita impikan dari sejak kecil. Disamping semangat dan harapan kita yang menggebu, tak lupa juga kita pasti sudah mempunyai persiapan yang sangat begitu matang untuk tes seleksi yang ada di dalam Perusahaan, sehingga makin banyak pengetahuan anda tentang soal rekrutmen, dan yang pasti juga mempunyai pengalaman dan pengetahuan di dunia lapangan pekerjaan.Berikut ini syarat atau pun informasi Lowongan kerja tersebut.

Tribhakti Inspektama - Tribhakti Inspektama didirikan pada tahun 1989 dengan fokus pada pekerjaan Marine Inspection. Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dari tenaga ahli profesional terbaik di bidangnya, TRIBHAKTI telah mengembangkan diri ke sektor pertambangan Batubara & Mineral untuk menyediakan layanan Inspeksi, Pengawasan, Verifikasi dan Sertifikasi serta Analisis Laboratorium, untuk menciptakan informasi yang akurat dan hasil yang dapat diandalkan dalam waktu yang paling efisien.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini Tribhakti Inspektama membuka kembali lowongan pekerjaan di bulan Januari 2024 untuk mengisi beberapa posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan, baik itu dari segi akademik maupun pengalaman dunia lapangan kerja.

Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon pelamar kerja bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku.

Lowongan kerja Terbaru Tribhakti Inspektama Januari 2024

Posisi :
Freelance Sampler

Syarat umum:

  • Laki Laki
  • Pendidikan Minimal SMA-S1
  • Siap bekerja on Site
  • Memiliki motivasi dan semangat yang tinggi
  • Mampu berkomunikasi lisan dan tulisan dengan baik
  • Memiliki keahlian komputer (min MS. Office)
  • Kondisi kesehatan yang stabil

Gambaran Pekerjaan:

  • Melakukan pengambilan dan Preparasi contoh/sample komoditas baik batubara, mineral dll.
  • Melengkapi administrasi Sampling
  • Bertangung jawab mendukung proses transfer sample site ke lab
  • Bersedia di tempatkan diluar area jika diperlukan

Benefit:

  • BPJS TK
  • Mess
  • Uang Pokok
  • Survey Fee
  • Transportasi Pekerjaan


Cara Daftar :

Para kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung di perusahaan, silahkan kirim CV dan berkas lamaran anda ke alamat email berikut :

recruitment@tribhakti.com

Subject email: Freelance Sampler – Cilegon.

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru Tribhakti Inspektama -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya

Posting Komentar

0 Komentar