Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional Februari 2024

Pekerjaan yang sesuai dengan minat & tipe kepribadian adalah idaman setiap orang. Apabila kita bekerja di bidang yang sesuai dengan minat dan tipe kepribadian,umumnya akan lebih sukses dalam menjalani karir, karena pekerjaan terasa lebih menyenangkan.Tidaklah mudah bagi kita untuk menemukan pekerjaan idaman yang sesuai dengan minat dan kepribadian kita. Apabila kita bekerja di bidang yang sesuai dengan minat dan tipe kepribadian, pada umumnya lebih sukses dalam menjalani karir. Kesesuaian itulah yang membuat orang lebih mencintai dan bahagia dalam menjalankan pekerjaannya, dampaknya pun kita bisa bekerja lebih giat dan rasa tanggung jawab pun semakin tinggi. Jika seseorang bekerja berdasarkan kemampuannya yang sudah pasti lebih tinggi dari jobdes itu siapa yang diuntungkan? Perusahaan, tentu saja. Perusahaan untung karena orang itu bekerja melampaui harapan minimalnya. Tetapi, sesungguhnya bukan perusahaan yang paling diuntungkan, melainkan orang itu sendiri. Bayangkan saja, ketika dia bekerja melampaui jobdes-nya, atasannya senang. Perusahaannya senang. Lalu dia mendapatkan reward yang lebih baik daripada karyawan lainnya. Bahkan, jika keadaan memungkinkan, bisa jadi dia dipromosikan. Itu sudah menjadi hukum alami. Namun, mengapa begitu banyak orang yang enggan untuk bekerja melampaui jobdes-nya? Ini masih merupakan teka-teki.Sebab, bekerja sesuai dengan kemampuan bagi kita berarti; mempersembahkan pencapaian kerja yang berkualitas tinggi. Melalui seluruh potensi unggul yang telah Tuhan anugerahkan kepada kita.Perusahaan hanya mempromosikan orang-orang yang sudah terbukti mempunyai pencapaian tinggi. Dan sesuatu disebut sebagai bukti, hanya jika sudah terlebih dahulu terjadi. Tunjukkan prestasi terlebih dahulu, baru dipromosi – bukan sebaliknya. Begitulah hukum yang berlaku dalam dunia kerja kita.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional
- Sesuai Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2015 tentang Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional kembali lowongan pekerjaan di bulan Februari 2024 untuk mengisi beberapa posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan,

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 


Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional Februari 2024.

Posisi :
PENGADAAN TENAGA PENDUKUNG STAF ADMINISTRASI BIRO HUBUNGAN MASYARAKAT

  • Pelayanan Pimpinan dan Keprotokolan merupakan suatu hal yang sangat penting dalam lingkup kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional. Biro Hubungan Masyarakat menjadi unit kerja yang bertugas menyelenggarakan pelayanan pimpinan dan keprotokoleran membutuhkan tenaga pendukung administrasi yang handal. Tenaga Pendukung Staf Administrasi akan bekerja untuk periode 10 (sepuluh) bulan pada tahap awal dan akan diperpanjang berdasarkan tinjauan kinerja. Posisi ini diharapkan akan segera dimulai pada bulan Maret 2024.
  • Tenaga Pendukung Staf Administrasi akan mengemban tanggung jawab untuk mendukung beberapa kegiatan yang berkaitan dengan Pelayanan Pimpinan dan Keprotokolan meliputi:
  • Mendukung koordinasi Subbagian Tata Usaha Menteri/Kepala dan Protokol pada Biro Hubungan Masyarakat di lingkungan Kementerian ATR/BPN maupun antar Kementerian/Lembaga;
  • Berkolaborasi bersama tim Subbagian Tata Usaha Menteri/kepala dan Protokol pada Biro Hubungan Masyarakat dalam pelaksanaan tugas-tugas yang diemban; ccMelaksanakan tugas perkantoran lainnya seperti: urusan administrasi ketatausahaan, pengelolaan keuangan, penyiapan kegiatan, dukungan kerumahtanggaan, dan penyiapan perjalanan dinas Menteri/Kepala serta menyusun laporan kegiatan yang diberikan oleh pimpinan berdasarkan ketentuan yang berlaku baik lisan maupun tertulis.
Tenaga Pendukung Staf Administrasi harus memiliki kualifikasi minimum sebagai berikut:

  • Pria/Wanita, 2 Orang;
  • Usia maksimum 30 tahun;
  • Pendidikan minimal Diploma (D3) semua Jurusan dengan minimum IPK 3,00;
  • Menguasai Ms. Office;
  • Mampu berkomunikasi secara efektif;
  • Memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik;
  • Memiliki motivasi kerja yang baik;
  • Memiliki motivasi untuk mempelajari hal-hal baru;
  • Mampu bekerja secara individu maupun bekerja sama dalam tim;
  • Jujur, bertanggung jawab, responsif, teliti, rapi dan disiplin.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Biro Hubungan Masyarakat mengundang calon untuk mendaftar pada kualifikasi diatas. Pelamar harus menyertakan syarat diatas dengan melampirkan dokumen wajib Daftar Riwayat Hidup. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh pada alamat di bawah ini pada jam kantor 09.00 s/d 15.00 WIB. Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi, dapat mengirimkan ke email di bawah ini paling lambat Kamis, 29 Februari 2024 pukul 16.00 WIB.

BIRO UMUM DAN LAYANAN PENGADAAN
U.p. Dewi Oktaria, S.E., M.Ak.
(Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Biro Umum dan Layanan Pengadaan)
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Lantai 1, Gedung BPN Jl. Sisingamangaraja No. 2, Jakarta Selatan 12110, Indonesia
doktaria26@gmail.com

Informasi lebih lanjut KLIK DI SINI

Perlu Untuk Diketahui! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Halmahera Persada Lygend (Harita Group) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com

Posting Komentar

0 Komentar