Lowongan Kerja Terbaru PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Maret 2024

Jika kita memutuskan untuk bekerja maka jadilah remaja yang tekun ulet dan teliti, pekerja yang gigih dan berdedikasi. Status sebagai pekerja tidak boleh tidak boleh menghalangi kita untuk meraih kesuksesan. Untuk mencapai kesuksesan tidak bisa di peroleh secara instan, kita memerlukan proses belajar terlebih dahulu. Namun jika memiliki keyakinan besar dan tetap semangat maka kita mampu membuktikan diri menjadi pekerja sukses.Jika kamu memilih pekerjaan yang mendukung kepribadianmu, kamu akan bekerja dengan lebih efektif. Kamu juga akan merasa lebih nyaman mengekspresikan dirimu dan melakukan kebiasaanmu di lingkungan kerja. Dengan begitu Pekerjaanmu itu akan mengisi sebagian besar hidupmu dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang kamu yakini, sebagai pekerjaan hebat.

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk
- PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk bergerak dibidang agri-food terbesar dan terkemuka di tanah air, penghasil protein hewani berkualitas dan terpercaya sejak 1975. PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk menciptakan dan memberikan nilai tambah kepada mitra industri melalui kekuatan rantai produksi kami dimulai dari formulasi pakan ternak yang berkualitas, bibit ternak unggul, peternakan ayam broiler, ikan, udang, dan sapi potong, hingga produk-produk makanan olahan yang menyeluruh dan terintegrasi.

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh produk yang dihasilkan melalui penerapan standar bio security yang tinggi, ilmu peternakan dan teknologi mutakhir yang terbaharui, serta pengawasan mutu yang ketat dan menyeluruh di setiap lini.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk kembali lowongan pekerjaan di bulan Maret 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Terbaru PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Maret 2024

Posisi :
HR CoE Specialist
to be placed in Jakarta.

Detailed job description and qualification below :

Job Description :

  • Deploy, maintain, and troubleshoot HR System based on business needs & requirements.
  • Coordinate with respective stakeholders to help translate the business needs & requirements into technical configuration in system.
  • Dealing with client’s issues and delivering best option solutions.
  • Create, manage, and maintain all set-up and system configuration.
  • Execute testing procedures for all system configuration to serve the overall quality assurance process.
  • Provide documentation of all process.
  • Deliver socialization and trainings for respective stakeholders as needed.

Requirement :

  • Bachelor’s degree in computer science, information system, industrial engineer or equivalent.
  • Minumum 1 years in same position, fresh graduate are welcome to apply.
  • Good analytical and structured thinking with good communication skills.
  • Have knowledge in Darwinbox system is a plus.


Cara Daftar :

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar melalui alamat email berikut :
dimas.pratama@japfa.com
Subject email : Position_Name

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar