Lowongan Kerja Terbaru PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) Maret 2024

Semua orang memimpikan memiliki pekerjaan terbaik dan pekerjaan idaman. Namun, apa sebenarnya pengertian pekerjaan terbaik? Umumnya, banyak karyawan memimpikan memiliki pekerjaan dengan penghasilan besar, sering dinas luar negeri, dan punya jabatan strategis. Tiga kriteria ini kerap kali dianggap sebagai pengukur kualitas pekerjaan terbaik. Apa benar Zaman sekarang ini harus kuliah agar dapat pekerjaan bagus? Nah, anda berarti sudah paham betul ya dengan pertanyaan ini? Pertama ada kata-kata "Pekerjaan Bagus", kenapa perlu saya tekankan? Dengan menjadi pekerja artinya anda akan bekerja untuk orang lain baik dalam instansi pemerintah atau perusahaan. Jadi asumsi saya bahwa memang anda memang hanya terpikir untuk mencari pekerjaan setelah lulus pendidikan. Jenjang pendidikan tentu menjadi magnet awal bagi seseorang agar sebuah instansi atau badan usaha mau memberi posisi bekerja yang baik. Seberapa bagus pekerjaannya, itu jelas bergantung dari berbagai faktor. Namun Jika anda kuliah minimal D3, apalagi S1-S3 anda punya 1 keuntungan, yaitu lebih banyak lowongan yang bisa anda lamar. Tentu saja katakanlah anda punya Ijasah S2, jika anda merasa tidak sungkan anda bisa melamar pekerjaan dengan syarat minimum S1, D3 bahkan SMU namun tidak berlaku sebaiknya, anda yang tamat SMU tentu akan tersingkir pada tahap awal seleksi jika syaratnya adalah D3/S1.Perusahaan/instansi tertentu bisa saja menerima pekerja tamatan SMU berpengalaman untuk posisi tertentu yang seharusnya diisi oleh kandidat S1, namun dalam sistem mereka biasanya gaji dasar akan mengikuti standar pendidikan. Jadi meski take home pay tetap sesuai jabatan, namun komponen gaji dasarnya (GD) mengikuti pendidikannya dan sementara GD ini digunakan untuk menentukan kenaikan gaji berikutnya. Sedangkan untuk Instansi pemerintah, jenjang pendidikan lebih sangat berpengaruh. Kecuali anda adalah keluarga atau kerabat pemilik sebuah perusahaan. Akan tetapi, jika fokus anda ada pada penghasilan. Maka jika anda memiliki kemampuan, kemauan, keuletan dan keberuntungan maka anda yang lulus SMU sekalipun tetap punya peluang yang sama besarnya untuk memiliki penghasilan besar sebagaimana orang yang kuliah.

PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa)
- PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) sebagai solusi penyedia jasa penunjang migas terkemuka di Indonesia. Pertumbuhan bisnis PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, selaku induk perusahaan terus menunjukkan tren semakin membaik, menjadikan keberadaan PERKASA yang menjadikan perusahaan induk dan perusahaan-perusahaan lain dalam grup perusahaan sebagai “captive market”, bisnisnya, menjadikan bisnis PERKASA semakin prospektif. Pendirian PT Permata Karya Jasa dilatarbelakangi potensi bisnis pengelolaan jasa tenaga kerja outsourcing sesuai Permenakertrans No.19 Tahun 2012 Tentang Syarat-Syarat Penyerahan Sebagian Pelaksanaan Pekerjaan Kepada Perusahaan Lain, hal tersebut dilihat sebagai potensi usaha yang dapat dilaksanakan anak usaha PGN sehingga mampu memberikan nilai tambah secara korporat. Perkasa berkontribusi menyediakan tenaga-tenaga ahli yang turut mengelola asset vital nasional dan berhasil mendirikan anak perusahaan dengan nama PT Perkasa Abdi Bhuana (Prabhu)

PT Permata Karya Jasa sebagai salah satu perusahaan tergabung didalam PGN Group berkomitmen menjaga konsistensi dan integritasnya sebagai Perusahaan professional untuk menjadi mitra usaha PGN dan Perusahaan lainnya dengan berpegang pada Penerapan Good Corporate Governance. Sejak 2015, PT Permata Karya Jasa mengembangkan bisnisnya dengan bidang usaha Jasa Operasional Penunjang Migas (Jasa Penunjang Migas dan Jasa Pemborongan Keteknikan), Jasa Pendukung Perkantoran (Jasa Layanan Perkantoran dan Jasa Travel Management), dan Jasa lainnya (Diklat & EO, Jasa Konsultasi Manajemen, Chiller Specialist dan BPO Payroll) dengan Wilayah Usaha PT Permata Karya Jasa tersebar di pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, dan Papua.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) kembali lowongan pekerjaan di bulan Maret 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 


Lowongan Kerja Terbaru PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) Maret 2024

Posisi :
HES & D&C

Persyaratan :

  • Riwayat Pendidikan : D3 teknik dengan IPK min 3.0 (Skala 4.0) atau S1 Teknik dengan IPK min 2,75 (Skala 4,0) atau S1 Non Teknik dengan IPK min 3.0 (Skala 4,0).
  • Pengalaman kerja : Min 3 (tiga) tahun untuk S1 Teknik atau Keselamatan & Kesehatan Kerja, min 5 (lima) tahun pengalaman kerja untuk S1 non teknik atau D3 min 8 (tahun) masa kerja dengan posisi bidang K3LL.
  • Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan, diutamakan yang memiliki TOEFL 450/1ELTS 5.
  • Memiliki sertifikat ahli K3 Umum/ K3 Migas level pengawas diutamakan NEBOSH ITC, OSHA atau IWCF.
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di Rig.
  • Memiliki SIM A
  • Bersedia di tempatkan diwilayah kerja Duri-Riau


Cara Daftar :

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar melalui alamat email berikut :
mala.amalia@pgn-perkasa.co.id

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar