Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Ace Hardware Indonesia Tbk Maret 2024

Mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang diinginkan adalah salah satu idaman bagi setiap orang di saat baru saja lulus dari jenjang perkuliahan. Sewaktu Anda lulus dari perkuliahan, itu bukanlah akhir dari segala perjuangan anda menggapai sebuah karir tetapi hal tersebut adalah awal dari perjuangan anda untuk berjuang secara nyata di dalam mencapai impian melalui jenjang karir di perusahaan. Jika anda telah bekerja di perusahaan yang telah anda minati sejak dulu seja anda duduk dibangku sekolah atau perkulihan tentu anda harus tetap semangat tak boleh membuang kesuksesan anda itu secara sia-sia dengan bermalas-malasan saat bekerja. Gelar saja tidak cukup untuk mencapai pekerjaan impian. Mencari peluang untuk mendapatkan pengalaman adalah salah satu langkah kunci. Salah satu cara yang sangat efektif adalah dengan mengambil kesempatan untuk magang atau menjadi relawan.Selain itu anda harus lebih semangat menciptakan peluang yang baik untuk memajukan perusahaan tempat anda berkarir. Agar dibalik kerja keras dan semangat anda tersebut dapat membuahkan hasil yang baik buat anda. Baik itu Jabatan serta gaji yang juga nambah. Itu semua dapat diwujudkan dari kesadaran anda. Disiplin dan kerja keraslah adalah kunci untuk mencapai kesuksesan ditempat anda bekerja. Tak hanya pribadi anda, anda juga harus menjaga hubungan yang baik antar sesama rekan kerja, agar lingkungan kerja menjadi lingkungan kerja yang menyenangkan tidak membosankan atau mejenuhkan, melainkan tempat yang nyaman saat berkativitas.

PT Ace Hardware Indonesia Tbk
- PT ACE Hardware Indonesia Tbk (AHI) didirikan pada tahun 1995 sebagai entitas anak PT Kawan Lama Sejahtera. Gerai pertama ACE Hardware dibuka pada tahun 1996 di Karawaci, Tangerang, Banten. AHI mengoperasikan jaringan gerai modern dengan menyediakan produk-produk berkualitas selama lebih dari dua dekade. AHI telah dikenal sebagai one-stop shopping untuk produk-produk home improvement dan lifestyle berkualitas. AHI terus menngkatkan efisiensi usaha sejak dari pengadaan dan pergudangan hingga distribusi dan pemasaran. Dengan demikian, perseroan dapat menciptakan nilai tambah produk melalui harga jual yang bersifat value for money. Pengelolaan usaha secara terintegrasi ini tidak hanya menjadikan perseroan sebagai the helpful place, namun juga sebagai the valuable place bagi pelanggan maupun pemangku kepentingan lain. AHI memiliki komitmen untuk menawarkan produk terbaik dengan didukung oleh program pembukaan gerai. Hingga akhir 2017, perseroan telah memiliki 144 gerai ACE Hardware dengan luas total mencapai lebih dari 371.600 meter persegi dan tersebar di 36 kota di Indonesia.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Ace Hardware Indonesia Tbk kembali lowongan pekerjaan di bulan Maret 2024 untuk mengisi beberapa posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Terbaru PT Ace Hardware Indonesia Tbk Maret 2024.

Posisi :
1. Store Supervisor

Gambaran Pekerjaan :
Sebagai Store Supervisor, Anda akan menyusun strategi penjualan dan mensosialisasikan kepada tim, termasuk mengatus strategi display dan memastikan ketersediaan stock produk. Tujuan utama pekerjaan Anda adalah memastikan tim mencapai target penjualan dan mencari solusi terkait kendala yang ada dilapangan. Anda juga akan menyusun dan menganalisa laporan penjualan.

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 33 tahun
  • Minimal D3 Segala Jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal selama 2 tahun di operasional toko dan/atau 2 tahun sebagai supervisor/leader penjualan
  • Penempatan di Suzuya Mall (Banda Aceh)


Skill yang Dibutuhkan :

  • Retail Sales Management
  • Store Operation Management
  • Store Inventory Management
  • Store Marketing Program


2. Sales Executive/Pramuniaga

Gambaran Pekerjaan :
Sebagai Sales Executive/Pramuniaga, Anda bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Peran Anda tidak hanya berfokus pada penjualan produk semata, tetapi juga memberikan nilai tambah kepada customer dengan berfokus pada kebutuhan dan masalah customer, serta berusaha memberikan solusi yang tepat dan relevan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Oleh karenanya diperlukan keterampilan komunikasi yang baik dan pengertahuan tentang produk yang ditawarkan.

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 28 tahun
  • Minimal SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang sales
  • D3/S1 lulusan baru diperbolehkan melamar
  • Pengalaman di bidang retail, furnitur, perkakas maupun elektronik diutamakan
  • Penempatan di Suzuya Mall (Banda Aceh)


Skill yang Dibutuhkan :

  • Product Demonstration & Installation
  • Salesmanship
  • Display Management


Cara Daftar :

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar secar online di link pendaftaran berikut :

[DAFTAR]

Paling lambat : 12 Maret 2024

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Ace Hardware Indonesia Tbk -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerAabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar