Lowongan Kerja Terbaru Badan Narkotika Nasional (BNN) April 2024

Jangan terlalu sedih jika kita tidak berkerja di kantor impian, di luar sana ada banyak orang yang bernasib sama dengan kita. Pertimbangkan saja benefit yang bisa kita dapatkan dari perusahaan, seperti tunjangan atau asuransi. Jika pekerjaan impian belum kita dapat, beralihlah mencari banyak relasi, mengejar ilmu baru dan tingkatkan kemampuan. Kamu harus kuat dan jangan merasa lemah, mulailah berpikir positif akan tanggapan disekitar kamu. Jangan terlalu memikirkan kritikan orang lain, buatlah kritikan tersebut menjadi motivasi tersendiri untuk diri kita kedepannya.Anggap saja itu belum rezeki mu untuk bekerja di perusahaan tersebut masa ini. Ingat masih ada bulan depan atau tahun depan yang bisa anda coba lagi di perusahaan yang anda lamar tersebut. Jadi dari pada anda merasa kecewa mending persiapkan diri anda mulai dari pribadi anda dan potensi yang anda miliki.Kenali diri kita sepenuhnya, apa kelemahan dan kelebihan kita, ketahui kekurangan yang kita miliki dan perbaiki sepenuhnya agar kita siap menghadapi dunia kerja.Perbaiki setiap kekurangan fisik dan mental agar kita lebih percaya diri, dan carilah banyak pengalaman agar semakin terlatih untuk percaya diri. Kenali diri kita sepenuhnya, apa kelemahan dan kelebihan kita, ketahui kekurangan yang kita miliki dan perbaiki sepenuhnya agar kita siap menghadapi dunia kerja.Perbaiki setiap kekurangan fisik dan mental agar kita lebih percaya diri, dan carilah banyak pengalaman agar semakin terlatih untuk percaya diri.

Badan Narkotika Nasional (BNN) - Badan Narkotika Nasional (BNN) adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol. BNN dipimpin seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Dasar hukum BNN adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali lowongan pekerjaan di bulan April 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru Badan Narkotika Nasional (BNN) April 2024


Posisi :

Tenaga Pasca Rehabilitasi

Persyaratan :

  • Gelar Sarjana Psikologi (S1) 
  • Kandidat bisa berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.
  • Lebih diutamakan bagi pelamar yang memiliki sertifikat di bidang adiksi.
  • Pengalaman dalam konseling sangat diapresiasi.
  • Mampu bekerja secara kolaboratif dalam tim, memiliki integritas, disiplin, serta tanggung jawab yang tinggi.
  • Kemampuan komunikasi yang baik dan dedikasi yang tinggi.

Dokumen yang dibutuhkan untuk melamar:

  • Curriculum Vitae (CV).
  • Fotokopi ijazah yang telah dilegalisir.
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Pas Foto berukuran 3x4.

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan daftar melalui alamat email berikut :

bnnkotang@gmail.com

Perlu Untuk Diketahui! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru Badan Narkotika Nasional (BNN) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar