Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Semua Jurusan Lion Air Group April 2024

Banyak hal yang menjadi pertimbangan bagi seseorang dalam memilih pekerjaan yang akan digelutinya. Biasanya orang akan mempertimbangkan nominal gaji, lingkungan pekerjaan, tujuan karier, dan fasilitas yang didapat. Dari semua hal yang menjadi pertimbangan untuk memilih jenis pekerjaan, salah satu hal yang sangat penting adalah kepribadian diri. Kepribadian sangat mempengaruhi kecocokan kita dengan pekerjaan yang kita geluti. Jika kamu bisa mendapatkan pekerjaan dengan kepribadian dan lingkungan kerjamu, kamu bisa lebih optimal dalam mengembangkan diri untuk mencapai kesuksesan. Jika kamu memilih pekerjaan yang mendukung kepribadianmu, kamu akan bekerja dengan lebih efektif. Kamu juga akan merasa lebih nyaman mengekspresikan dirimu dan melakukan kebiasaanmu di lingkungan kerja. Dengan begitu Pekerjaanmu itu akan mengisi sebagian besar hidupmu dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang kamu yakini, sebagai pekerjaan hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan. Disamping itu saat Anda ingin melamar pekerjaan tak lupa juga kita pasti sudah mempunyai persiapan yang sangat begitu matang untuk tes seleksi yang ada di dalam Perusahaan, sehingga makin banyak pengetahuan anda tentang soal rekrutmen, dan yang pasti juga mempunyai pengalaman dan pengetahuan di dunia lapangan pekerjaan. 

Lion Air Group - Lion Air Group adalah maskapai penerbangan bertarif rendah di Indonesia. Meskipun bertarif rendah namun Lion Air Group senantiasa memberikan layanan terbaik kepada seluruh penumpang.

LION berkomitmen terhadap Tata Kelola Perusahaan yang Baik tidak hanya untuk Lion Air Group secara umum tetapi juga bagi personal karyawan secara pribadi dengan memberikan pedoman kode etik yang akan memandu setiap aktivitas tindakan dan pengambilan keputusan sehari-hari.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini Lion Air Group kembali lowongan pekerjaan di bulan April 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru Lion Air Group April 2024

Posisi :

1. STAF CARGO

Kualifikasi :

  • Pria
  • Belum menikah
  • Sehat jasmani & rohani
  • Tidak buta warna / Disabilitas Fisik
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat semua jurusan
  • Bersedia bekerja secara shifting
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Air Group

Silakan datang langsung membawa CV, FC KTP, FC Ijazah + Transkip Nilai, & Handphone keadaan baterai terisi penuh & kuota internet 

Pakaian Atasan: Putih; Bawahan: Hitam

Walk in interview

Selasa, 23 April 2024 - 07.00 WIB

Kuota Maks 300 Kandidat

Pengambilan no urut akan di tutup jika telah memenuhi kuata maksimum

2. PORTER

Kualifikasi :

  • Pria
  • Belum menikah
  • Sehat jasmani & rohani
  • Tidak buta warna / Disabilitas Fisik
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat semua jurusan
  • Bersedia bekerja secara shifting
  • Bersedia ditempatkan di Makassar dan sekitarnya

Silakan datang langsung membawa CV, FC KTP, FC Ijazah Tranakip Nilai, & Handphone keadaan baterai terisi penuh & kuota internet 

Pakaian Atasan: Putih; Bawahan: Hitam

Kamis, 25 April 2024 - 08.00 WITA

Kuota Maks 200 Kandidat

Pengambilan no urut akan di tutup jika telah memenuhi kuota maksimum

Mess FA Lion Air Property

Kompleks Topaz Blok F No. 23, 24 & 25, Masale, Makassar, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222

Perlu Untuk Diketahui! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru Lion Air Group -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar