Lowongan Kerja Terbaru Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI) Mei 2024

Kira-kira motivasi utama kamu untuk kerja itu apa?. Sebelum kalian menjawab ini kamu mesti tahu dulu apa aja alasan HR untuk menanyakan pertanyaan ini.Yang pertama alasan klasik HR itu pengen tahu apakah kamu itu money minded atau karir minded. Yang ke dua Culture fit karena dia pengen tahu apakah motivasi kamu itu berhubungan atau sinkron dengan visi misi perusahaan.Yang ketiga Komitmen, kalau jawaban kamu kurang jelas atau terlalu general. Misalnya, "Saya pengen cari pengalaman baru" atau "Saya pengen cari tantangan baru", ini adalah momen ketika HR meragukan komitmen kamu, work ethic. Dari pertanyaan ini HR bisa cari tahu apakah kamu itu kerja untuk achieve something untuk go extra mile atau tidak sama sekali. Yang terakhir dan ini cukup sering, ia pengen lihat apakah kamu working under pressure dia pengen tahu kalau kamu misalnya punya bos yang tough atau yang keras kamu tahan gak kerja sama orang itu,karena kalau menurut dia motivasi kamu itu cukup strong, mau kayak gimana pun lingkungan kerja kamu, mau bos yang kayak gimana pun kamu akan tetap memprioritaskan motivas tersebut. 

Informasi lowongan kerja terbaru dari Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI) adalah rumah sakit umum pendidikan kelas B yang terletak area kampus Universitas Indonesia yang dibangun sejak 2009 dan direncanakan beroperasi pada Oktober 2016 memiliki pelayanan unggulan dibidang neurokardiovaskular, geriatri, dan pelayanan ibu dan anak. Rumah sakit ini memiliki desain bangunan tahan gempa hingga 9.0 skala richter. Selain itu, RS UI menjadi penyelenggara BPJS dan menerapkan pola rujukan dan rujuk balik.

RS UI juga merupakan sarana pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat bagi mahasiswa Rumpun Ilmu Kesehatan Universitas Indonesia yang terdiri dari Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ilmu Keperawatan, Fakultas Kesehatan Masyarakat, dan Fakultas Farmasi. Selain itu, RS UI memiliki layanan rujukan dari Klinik Satelit UI serta pelayanan kesehatan primer yang berada di seluruh Kota Depok.

RSUI sebagai RSPTN milik Universitas Indonesia merupakan rumah sakit pendidikan pertama di Indonesia yang berorientasi sepenuhnya pada penyediaan lahan pendidikan profesional bagi dokter, dokter gigi, keperawatan, farmasi dan kesehatan masya-rakat secara terintegrasi. Pembangunan RSUI merupakan respons Pimpinan Universitas Indonesia untuk menyediakan lahan baru bagi pendidikan pro-fesional pada beberapa fakultas dalam Rumpun Ilmu Kesehatan (RIK).

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI) kembali membuka lowongan pekerjaan di bulan mei 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI) Mei 2024

Posisi :

REKRUTMEN PEGAWAI TIDAK TETAP RUMAH SAKIT UNIVERSITAS INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2024

I. Persyaratan Umum 

  • Penerimaan Calon Pegawai Tidak Tetap RSUI ini bersifat terbuka untuk Umum 
  • Memenuhi persyaratan kualifikasi yang sesuai dengan lowongan formasi jabatan terlampir; 
  • Pelamar hanya bisa melamar 1 (satu) lowongan formasi jabatan; 
  • Pelamar diutamakan memiliki pengalaman yang berkaitan dengan masing-masing formasi jabatan; 
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri dan dengan tidak hormat sebagai CPNS/PNS, CPUI/PUI, anggota TNI/POLRI, pegawai BUMN/BUMD atau tidak pernah diberhentikan karena pelanggaran/hukuman bagi pegawai swasta; 
  • Tidak merangkap jabatan struktural baik pada organisasi di lingkungan universitas maupun di luar universitas; 
  • Bersedia bekerja penuh waktu di RSUI; 
  • Tidak menjadi anggota/pengurus partai politik; 
  • Ijazah pelamar yang diakui adalah ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi yang minimal terakreditasi “B” atau ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapatkan penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi; 
  • Wajib mengikuti segala ketentuan yang ada dalam kegiatan rekrutmen calon pegawai RSUI; 
  • Mampu berbahasa Inggris secara pasif maupun aktif; 
  • Apabila dinyatakan lulus dan telah melalui tahap penawaran (offering) maka pelamar wajib menyertakan pemberkasan dokumen administrasi yang harus diserahkan ke Tim Rekrutmen sesuai dengan Standar Baku Pemberkasan Calon Pegawai RS UI. 

Pelamar posisi tenaga kesehatan diwajibkan memiliki STR aktif.

II. Seleksi dan Pelaksanaan Tes 

A. Seleksi melalui 3 (tiga) tahap dengan sistem gugur yang meliputi: 

Seleksi Administrasi; 

  • Tes Kemampuan Bidang dan Wawancara; 
  • Asesmen Psikologi;

B. Lokasi pelaksanaan seleksi 

  • Tes Kemampuan Bidang, wawancara dan Asesmen Psikologis akan dilakukan secara luring di Rumah Sakit Universitas Indonesia, Kampus UI Depok. Adapun jadwal pelaksanaan seleksi akan diinformasikan secara individual melalui surat elektronik resmi atau pesan Whatsapp; 

C. Waktu pelaksanaan seleksi 

  • Pelamar wajib melakukan registrasi secara online di laman http://rs.ui.ac.id/karir/ptt.


III. Lain-lain 

Dalam proses seleksi penerimaan calon pegawai RSUI Tahun Anggaran 2024 berlaku ketentuan sebagai berikut: 

Proses pendaftaran seluruh aplikasi rekrutmen ini menggunakan Bahasa Indonesia; 

Tidak ada bimbingan tes atau persiapan pendahuluan, dan tidak ada pungutan biaya apapun selama proses seleksi; 

Pengumuman resmi terkait rekrutmen ini hanya ditayangkan pada laman http://rs.ui.ac.id/karir/ptt dan Instrgram RSUI @rs.ui; 

Keputusan panitia dalam hal kelulusan pelamar pada setiap tahapan tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat; 

Apabila pelamar memberikan data yang tidak benar dan dikemudian hari diketahui, maka RSUI berhak mendiskualifikasi atau membatalkan hasil atau memberhentikan sebagai calon pegawai, menuntut ganti rugi akibat keterangan yang tidak benar tersebut dan melaporkan sebagai tindak pidana kepada yang berwajib dikarenakan memberikan keterangan palsu; 

Apabila pelamar yang diterima sebagai calon pegawai RSUI mengundurkan diri selama masa kontrak, maka dikenakan kewajiban mengganti biaya pelaksanaan rekrutmen yang jumlahnya akan ditentukan kemudian; 

Sebelum melakukan pendaftaran, setiap pelamar diwajibkan membaca keseluruhan persyaratan pendaftaran dan informasi terkait lowongan pada laman resmi sebagaimana poin 3 (tiga); 

RSUI tidak bertanggung jawab atas segala bentuk konsekuensi akibat kelalaian pelamar dalam memenuhi persyaratan;

Formasi Calon Pegawai RSUI :

Posisi : Perawat

Kualifikasi :

  • Minimum lulusan D3 Keperawatan
  • Memiliki STR aktif 
  • Memiliki pengalaman sebagai Perawat minimal selama 1 tahun
  • Bersedia bekerja dalam shift 
  • Memiliki integritas yang baik

Uraian Tugas :

  • Bertanggung jawab untuk memberikan asuhan keperawatan secara menyeluruh dan komprehensif sesuai standar pelayanan kesehatan dan prosedur Rumah Sakit serta hukum dan regulasi yang berlaku. 
  • Memberikan asuhan keperawatan untuk peningkatan kesehatan, pencegahan penyakit, penyembuhan penyakit, dan pemulihan kesehatan.

Info lebih lanjut DI SINI

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda melalui online berikut :

[DAFTAR]

Paling lambat 31 Mei 2024 Pukul 23.59 WIB

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar