Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Home Center Indonesia (INFORMA) Mei 2024

Apa kelemahan dan kelebihan kita, ketahui kekurangan yang kita miliki dan perbaiki sepenuhnya agar kita siap menghadapi dunia kerja.Perbaiki setiap kekurangan fisik dan mental agar kita lebih percaya diri, dan carilah banyak pengalaman agar semakin terlatih untuk percaya diri. Kenali diri kita sepenuhnya, apa kelemahan dan kelebihan kita, ketahui kekurangan yang kita miliki dan perbaiki sepenuhnya agar kita siap menghadapi dunia kerja.Perbaiki setiap kekurangan fisik dan mental agar kita lebih percaya diri, dan carilah banyak pengalaman agar semakin terlatih untuk percaya diri.Sebuah tantangan baru yang menjadikan pengalaman baru yang berbeda dari tempat anda bekerja. Disamping itu pekerjaan tersebut adalah pekerjaan yang telah anda minati sejak dulu!. Gak kebayang seperti apa rasanya saat anda dapat diterima untuk bergabung di perusahaan tempat kerja yang telah anda minati tersebut. Saya harap itu terwujud bagi anda semuanya!. Salah satu cara agar anda dapat diterima di sebuah perusahaan adalah bekerja keras dan belajar terus sampai anda mendapatkan apa yang diharapkan. Jika anda hanya bermalas - malasan di rumah saja Mana mungkin anda bisa mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan diri anda. Pergunakan waktumu sebaik mungkin sampai Anda betul - betul memperoleh Apa yang telah diharapkan termasuk pekerjaan.Disamping semangat kita yang menggebu, tak lupa juga kita pasti sudah mempunyai persiapan yang sangat begitu matang, baik itu perlengkapan syarat pemberkasan formulir maupun tes seleksi yang ada di dalam Perusahaan tersebut. Dan tak lupa juga dibarengi sebuah Doa yang anda panjatkan Kepada Tuhan agar semuanya dapat berjalan dengan baik. 

PT Home Center Indonesia (INFORMA) - INFORMA adalah perusahaan ritel furnishings terbesar dan terlengkap di Indonesia. INFORMA menyediakan berbagai koleksi berkualitas untuk hunian, kantor, aksesoris, sampai ruang komersial dengan beragam gaya dan desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap furnitur idaman.

Di INFORMA ELECTRONICS, pelanggan bisa mendapatkan beragam merek terkenal mulai dari Acer, Ariston, Asus, Appetite, Beko, Black & Decker, Cooking Color, Cosmos, Delizia, Electrolux, HP, Hurom, La Germania, LG, Miyako, Modena, Panasonic, Philips, Polytron, Rinnai, Royal, Samsung, Sanken, Sharp, Sony, Toshiba, Tecnogas, hingga Tek

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Home Center Indonesia (INFORMA) kembali lowongan pekerjaan di bulan April 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Home Center Indonesia (INFORMA) Mei 2024

Posisi : 

1. Store Supervisor

Gambaran Pekerjaan :

Sebagai Store Supervisor, Anda akan menyusun strategi penjualan dan mensosialisasikan kepada tim, termasuk mengatus strategi display dan memastikan ketersediaan stock produk. Tujuan utama pekerjaan Anda adalah memastikan tim mencapai target penjualan dan mencari solusi terkait kendala yang ada dilapangan. Anda juga akan menyusun dan menganalisa laporan penjualan.

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 33 tahun.
  • Minimal D3 segala jurusan.
  • Memiliki pengalaman minimal selama 2 tahun di operasional toko dan/atau 2 tahun sebagai supervisor/leader penjualan.

Skill yang Dibutuhkan :

  • Retail Sales Management
  • Store Operation Management
  • Store Inventory Management
  • Store Marketing Program

2. Sales Executive/Pramuniaga

Gambaran Pekerjaan :

Sebagai Sales Executive/Pramuniaga, Anda bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Peran Anda tidak hanya berfokus pada penjualan produk semata, tetapi juga memberikan nilai tambah kepada customer dengan berfokus pada kebutuhan dan masalah customer, serta berusaha memberikan solusi yang tepat dan relevan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Oleh karenanya diperlukan keterampilan komunikasi yang baik dan pengertahuan tentang produk yang ditawarkan.

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Minimal SMA/SMK.
  • Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang sales.
  • D3/S1 lulusan baru diperbolehkan melamar.
  • Pengalaman di bidang retail, furnitur, perkakas maupun elektronik diutamakan.

Skill yang Dibutuhkan :

  • Product Demonstration & Installation
  • Salesmanship
  • Display Management

3. Installer Furniture

Gambaran Pekerjaan :

Installer bertugas untuk melakukan perakitan perabot rumah tangga dengan memperhatikan prosedur dan alat yang sesuai. Ia harus memastikan produk dapat terakit dengan kokoh dan presisi.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMK, diutamakan dari jurusan Teknik Furniture dan sejenisnya.
  • Pengalaman dalam menggunakan alat-alat teknik dasar untuk perakitan.
  • Bersedia bekerja dengan sistem shifting dan mobile sesuai area penempatan.
  • Bisa mengendarai motor dan memiliki SIM C.
Skill yang Dibutuhkan :
  • Penggunaan alat-alat teknik dasar untuk perakitan

Cara Daftar : 

Para kandidat kerja yang tertarik, silahkan daftar ke alamat berikut

[DAFTAR]

Paling lambat 6 Mei 2024

Perlu Untuk Diketahui! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Home Center Indonesia (INFORMA) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar