Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) Mei 2024

Ketika ada loker dengan kualifikasi umum pendidikan SMA/SMK, tapi kita mau daftar dengan ijasah sarjana berpengaruh gak?, balik lagi sih teman-teman, ada juga bahkan case-nya dia nih ya demi dia mendaftar untuk loker yang lulusan SMA atau SMK dia apply jadi ijasahnya nggak dipakai seolah-olah dia itu lulusan SMA/SMK jadi ijasahnya dia itu gak kepakek dia hilangin dia apply ke perusahaan yang membutuhkan lulusan SMA/SMK itu sebagai dia itu lulusan SMA/SMK dan diterima pula.Jadi Sebenarnya apakah kualifikasi umumnya itu minimal SMA/SMK,jadi kalau memang kalian itu ijasahnya ya D3 S1 dan apply kesitu itu nggak ada masalah,kecuali ya persyaratannya minimun itu S1,tapi kalian yang SMA/SMK/D3 nekat apply.

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) berdiri sejak 1988 adalah salah satu anak perusahaan Salim Group. Indomaret sebagai pioneer bisnis gerai waralaba di Indonesia dengan total gerai >16.336 (Jan 2019) dan pertumbuhan sampai 7 gerai per harinya. Terdapat 28 kantor cabang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Indomaret Group memiliki 10 sektor bisnis yaitu: Retail (Indomaret, OMI, Ceria Mart), Grocery (Indogrosir), IT Consultant (AGCI), Food and Baverages (Yummy Choice, Point Café), Shopping Plaza (BSD Plaza), Bakery (Mr Donut, Mr Bread, Prime Bread), Japanese Restaurant ( Washoku Sato), e-wallet (I-saku), e-commerce (Klik Indomaret), dan ekspedisi (Indo Paket).

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) kembali membuka lowongan pekerjaan di bulan mei 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) Mei 2024

Posisi :

Store Crew

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Belum menikah
  • Pendidikan minimal SMA SMK semua jurusan
  • Suka melayani konsumen dan ramah
  • Bertanggungjawab terhadap pegangan barang dan kebersihan di toko
  • Penempatan di area coverage cabang Tangerang 2

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda melalui online  berikut :

[DAFTAR]

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

2 Komentar