Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Ramayana Lestari Sentosa Juni 2024

Selain pengalaman kerja, apalagi sih yang paling dibutuhkan terutama untuk mencapai tujuan karirmu jawabannya yaitu relasi. Memang pengalaman dan kompetensi bisa membantu kamu mencapai karirmu yang diinginkan, tapi ingat dengan memiliki relasi yang sesuai akan mempercepat kamu mencapainya. Relasi itu ibaratnya seperti pengeras suara, sementara suara kamu itu adalah pengalaman dan kompetensinya, jadi keduanya tetap dibutuhkan untuk mencapai tujuan karirmu, jangan hanya mengandalkan relasi saja tanpa pengalaman dan kompetensi karena hasilnya akan memperbesar kejelekan kamu. Relasi tidak selalu berkenalan dengan orang penting dengan jabatan dan titel yang tinggi saja. Tetapi dengan siapa saja, karena kita nggak pernah tahu mereka akan jadi apa di masa depan, dan jangan membangun relasi dengan orang lain hanya untuk mendapatkan manfaatnya saja, tetapi bangun relasi yang tulus yang juga memberi manfaat!

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Ramayana Lestari Sentosa, berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Ramayana Lestari Sentosa adalah jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Selain department store yang menjual produk sandang seperti baju dan sepatu, Ramayana juga memiliki supermarket atau pasar swalayan yang menjual kebutuhan pangan dan sehari-hari.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Ramayana Lestari Sentosa kembali membuka lowongan pekerjaan di bulan Juni 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Ramayana Lestari Sentosa Juni 2024

Posisi :

1. Leasing Executive

  • Bachelor’s degree, preferably in Business Management and Communication discipline

2. Fit Out Executive

  • Bachelor’s degree in Architecture / Interior Design

3. Content Creator

  • All discipline, social media savvy

4. Event and Promotion Communication


Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan daftar diri anda melalui online atau alamat email berikut :

[DAFTAR

recruitment.hrd@ramayana.co.id

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Ramayana Lestari Sentosa -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar