Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Permodalan Nasional Madani (Persero) November Tahun 2023

Mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang diinginkan adalah salah satu idaman bagi setiap orang di saat baru saja lulus dari jenjang perkuliahan. Sewaktu Anda lulus dari perkuliahan, itu bukanlah akhir dari segala perjuangan anda menggapai sebuah karir tetapi hal tersebut adalah awal dari perjuangan anda untuk berjuang secara nyata di dalam mencapai impian melalui jenjang karir di perusahaan. Jika anda telah bekerja di perusahaan yang telah anda minati sejak dulu seja anda duduk dibangku sekolah atau perkulihan tentu anda harus tetap semangat tak boleh membuang kesuksesan anda itu secara sia-sia dengan bermalas-malasan saat bekerja. Gelar saja tidak cukup untuk mencapai pekerjaan impian. Mencari peluang untuk mendapatkan pengalaman adalah salah satu langkah kunci. Salah satu cara yang sangat efektif adalah dengan mengambil kesempatan untuk magang atau menjadi relawan.Selain itu anda harus lebih semangat menciptakan peluang yang baik untuk memajukan perusahaan tempat anda berkarir. Agar dibalik kerja keras dan semangat anda tersebut dapat membuahkan hasil yang baik buat anda. Baik itu Jabatan serta gaji yang juga nambah. Itu semua dapat diwujudkan dari kesadaran anda. Disiplin dan kerja keraslah adalah kunci untuk mencapai kesuksesan ditempat anda bekerja. Tak hanya pribadi anda, anda juga harus menjaga hubungan yang baik antar sesama rekan kerja, agar lingkungan kerja menjadi lingkungan kerja yang menyenangkan tidak membosankan atau mejenuhkan, melainkan tempat yang nyaman saat berkativitas.


PT Permodalan Nasional Madani (Persero) - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau disingkat PNM adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan dan bertujuan membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi.

Saat ini PT Permodalan Nasional Madani (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Berikut ini adalah persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon pelamar kerja  bagi anda yang berminat untuk bergabung mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Tahun 2023


Posisi:
Venture Capital Officer (VCO) Semarang

Kualifikasi:

  • Laki -Laki / Perempuan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan Minimal S1 Semua Jurusan


Persyaratan:

  • Mampu melakukan analisa pembiayaan
  • Terbiasa melayani & menangani nasabah (customer orientation)
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Memiliki database/ market yang luas
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di Pembiayaan Kredit Mikro


Deskripsi Pekerjaan:

  • Memasarkan produk perbankan kepada calon nasabah/ nasabah.
  • Memaintain dan mempertahankan nasabah existing.
  • Melaksanakan pemasaran dan penjualan produk dana dan jasa sesuai target yang ditetapkan.
  • Melakukan cross selling untuk peningkatan portofolio dana dan jasa lainnya.
  • Merencanakan kunjungan-kunjungan dan pertemuan-pertemuan dengan calon nasabah ataupun nasabah dalam rangka mendapatkan dana pihak ketiga (customer call).

Benefit:

Gaji UMR
Insentif

Bagi anda yang berminat untuk bergabung ke perusahaan ini, anda dapat melakukan pendaftaran ke alamat email berikut adityomum1227@gmail.com
Subject Email : VCO SMG
Paling lambat 30 November 2023

Informasi :

Agar tidak terjadi kesalahan diwaktu anda ingin melamar. Sangat disarankan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti.Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya, ditekankan kembali selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini info Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (Persero). Semoga informasi ini bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya kunjungi






Posting Komentar

0 Komentar