Lowongan Kerja Terbaru PT Freeport Indonesia November 2023

Dimasa sekarang ini udah gak asing lagi yang namanya kualifikasi pekerjaan itu dilihat dari lulusan universitas. Padahal jika ditelusuri belum semua para pekerja yang belulusan dengan berbagai gelar tersebut menguasai study serta praktek kerja yang selama ia pelajari yang nantinya akan dibawah kedunia lapangan pekerjaan. Hanya mengandalkan materi dan sedikit pengalaman memiliki sikap siap untuk terjun ke dunia lapangan pekerjaan. Tentu disini dapat disimpulkan bahwa pengalaman adalah hal yang paling penting saat kita ingin melamar pekerjaan. Karna pengalaman itu di dalamnya pasti udah menguasai materi, sedangkan materi belum tentu ia menguasai pengalaman. Tentu disini menjadi nilai plus bagi anda yang memiliki talenta dan pengalaman dimana-mana akan dunia kerja. Karna anda dapat mudah menjalankan intruksi serta beragam prosedur di berbagai perusahaan tempat anda bekerja. Perlu diketahui semakin bagus tempat perkerjaan semakin besar pengalaman yang harus anda miliki dibarengin dengan ilmu yang juga harus cukup. Mencari kesuksesan di dalam dunia kerja dengan cara, anda harus mempersiapkan secara matang, baik itu potensi yang anda miliki sehingga anda mempunyai sumber daya manusia yang lebih memadai dan dapat siap bersaing dengan para pelamar kerja yang lainnya.

Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang dikenal kaya akan bahan tambangnya. Beraneka ragam bahan tambang tersedia untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun mancanegara. Aktivitas pertambangan telah menghasilkan banyak devisa bagi Indonesia. Sektor pertambangan turut berkontribusi dalam menyumbang pendapatan negara bukan pajak (PNBP). Dalam penerapannya, perusahaan pertambangan mengacu pada prinsip-prinsip keberlanjutan dalam pemanfaatan sumber daya alam untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat serta pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs). Sebagai negara penghasil tambang terbesar di dunia, ada banyak perusahaan tambang yang dapat anda lamar untuk berkarir dilapangan pekerjaan tambang tersebut. Salah satunya ialah PT Freeport Indonesia.

PT Freeport Indonesia - PT FREEPORT INDONESIA Merupakan perusahaan tambang mineral afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia ( MIND ID ). PTFI menambang dan memproses bijih menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak. Kami memasarkan konsentrat ke seluruh penjuru dunia dan terutama ke smelter tembaga dalam negeri, PT Smelting. Kami beroperasi di dataran tinggi terpencil di Pengunungan Sudirman, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Indonesia

Tambang di kawasan mineral Grasberg, Papua - Indonesia merupakan salah satu deposit tembaga dan emas terbesar di dunia. Kami saat ini menambang pada fase akhir tambang terbuka Grasberg. Kami tengah mengerjakan beberapa proyek pada kawasan mineral Grasberg sehubungan dengan pengembangan beberapa tambang bawah tanah berkadar tinggi yang berskala besar dan berumur panjang. Secara total, semua tambang bawah tanah ini diharapkan menghasilkan tembaga dan emas skala besar sehubungan dengan peralihan dari tambang terbuka Grasberg.

Bagi anda yang membutuhkan pekerjaan, Saat ini PT Freeport Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan

Berikut ini posisi jabatan yang dibutuhkan dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon pelamar kerja bagi anda yang berminat untuk bekerja dan mengembangkan karir di perusahaan tambang terbesar di Indonesia tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku.


Lowongan Kerja Terbaru PT Freeport Indonesia November Tahun 2023

Posisi:

1. Smelter Operation Readiness - Supervisor, Turnarounds and Shutdowns

  • >Kualifikasi :
  • Gelar sarjana dalam disiplin Teknik dan minimal lima (5) tahun pengalaman di bidang teknik atau ilmiah terkait, termasuk pengalaman kepemimpinan atau pengawasan.
  • Pengetahuan tingkat lanjut tentang prinsip dan praktik Teknik.
  • Kemampuan untuk meneliti dan menganalisis informasi yang kompleks, serta menghasilkan kesimpulan yang valid.
  • Keterampilan keuangan seperti penganggaran, peramalan, pelacakan biaya, dan penghitungan biaya.
  • Keahlian dalam mengelola proyek-proyek kompleks dan/atau penghentian pabrik, operasi hilir, atau proyek rekayasa.
  • Kemampuan untuk mengembangkan dan memelihara kesadaran akan bahaya kerja dan tindakan pencegahan keselamatan.
  • Keterampilan dalam mengikuti praktik keselamatan dan mengenali bahaya.
  • Kemampuan berkomunikasi secara efektif, baik lisan maupun tulisan.


2. Smelter Operation Readiness - Contracted Services Account Manager, Warehouse & Delivery

  • >Kompetensi Inti (Pengetahuan, Keterampilan & Karakter) :
  • Keterampilan teknis di bidang Supply Chain, terutama manajemen material, merupakan keharusan.
  • Keahlian dalam mengawasi, mengevaluasi, melatih, dan memotivasi kontraktor untuk bekerja pada tingkat tinggi sesuai dengan persyaratan kontrak.
  • Pengetahuan tingkat lanjut tentang prinsip dan praktik Sistem Manajemen Gudang.
  • Pengetahuan tentang MS Office, Word & Excel, SAP, EMS, dan sistem bisnis lainnya.
  • Kemampuan untuk mengembangkan dan memelihara kesadaran akan bahaya kerja dan tindakan pencegahan keselamatan.
  • Terampil dalam mengikuti praktik keselamatan dan mengenali bahaya.
  • Keahlian dalam mengelola komunikasi yang efektif di seluruh tingkat organisasi, baik lisan maupun tulisan.

Bagi anda yang berminat untuk berkarir, anda dapat melakukan pendaftaran online ke link berikut.

PENDAFTARAN

Informasi :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini info Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia.Semoga informasi ini bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar