Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Ultra Sakti November 2023

Banyak sekali pertanyaan terkait apa pentingnya soft skill dalam dunia kerja, dan mengapa kita harus memiliki soft skill, yang sangat  dibutuhkan dalam dunia kerja. Menurut The Balance Careers, Soft Skill adalah kemampuan komunikasi, karakteristik seseorang, kecerdasan sosial yang melekat, serta kemampuan beradaptasi dengan baik di dalam kehidupan maupun dunia kerja.

Secara sederhana penulis mendefinisikan soft skill adalah sebuah kemampuan seseorang yang diperoleh dari lingkungan dan aktivitas sehari-hari, maka apabila seseorang dalam aktivitas melakukan hal yang positif dan membangun dalam suatu lingkungan hal itu menunjukkan seseorang tersebut memiliki soft skill yang baik. Problem Solving atau memecahkan masalah dengan baik,Soft skill yang satu ini juga sangat dibutuhkan dalam dunia kerja karena setiap dunia kerja akan menghadapi berbagai jenis masalah,  Organisasi/perusahaan membutuhkan orang-orang yang mampu berpikir kritis dan mampu memecahkan sebuah masalah dengan baik.Termasuk dalam problem solving adalah, kreativitas, research, manajemen risiko, kerjasama tim dan mampu berpikir kritis.

PT Ultra Sakti - PT Ultra Sakti berdiri sejak 1977 merupakan perusahaan farmasi yang memproduksi dan mengemas produk Over-The-Counter (OTC) yang dapat dijual bebas di masyarakat. Beberapa produk unggulan perusahaan seperti FreshCare, Madu TJ, HOTIN CREAM dan Tresno Joyo. PT Ultra Sakti pada awalnya memproduksi beberapa jenis obat resep lama. Pada 2010, terjadi pergantian management lama PT Ultra Sakti berganti dengan management baru, dan dengan mengedepankan konsep inovasi, PT Ultra Sakti langsung melaunching FreshCare, minyak angin aromatherapy, minyak angin modern dengan inovasi pada aroma dan kemasan botol roll on yang praktis. Sejak saat itu satu persatu produk farmasi yang berkualitas mulai diperkenalkan oleh PT Ultra Sakti.

Bagi anda yang mencari pekerjaan, Saat ini PT Ultra Sakti kembali membuka membuka lowongan kerja terbaru di bulan November 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Berikut ini adalah persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon pelamar kerja bagi anda yang berminat untuk berkerja di perusahaan tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku.

Lowongan Kerja Terbaru PT Ultra Sakti November Tahun 2023

Posisi:


1. DRIVER WINGBOX

Kualifikasi :

  • Pria, usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki SIM B2 / B2 Umum
  • Pengalaman minimal 1 tahun mengendarai mobil roda 10 /tronton
  • Menguasai area jabodetabek
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkas lamaran wajib menyertakan surat sehat dan SKCK yang masih berlaku


2. SALES SUPERVISOR

 Kualifikasi :

  • Pendidikan terakhir minimal D3 atau setara
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang FMCG / OTC / Distributor / Principle
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Kemampuan yang harus dimiliki: promosi, membangun hubungan, komunikatif, kreatif, drive for process & result
  • Penempatan area Banjarmasin


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment@ultrasakti.com (Posisi 1)
Subject email : Name_Driver Wingbox

Bagi Anda yang berminat (Posisi 2)
career@ultrasakti.com (Posisi 2)
Subject email : Name_SALES SPV_KALTENGSEL

Informasi :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar, tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini info Lowongan Kerja PT Ultra Sakti. Semoga informasi ini bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya kunjungi

Posting Komentar

0 Komentar