Lowongan Kerja Terbaru Fresh Graduates D3 S1 PT Astra International Tbk Desember 2023

Banyak hal yang menjadi pertimbangan bagi seseorang dalam memilih pekerjaan yang akan digelutinya. Biasanya orang akan mempertimbangkan nominal gaji, lingkungan pekerjaan, tujuan karier, dan fasilitas yang didapat. Dari semua hal yang menjadi pertimbangan untuk memilih jenis pekerjaan, salah satu hal yang sangat penting adalah kepribadian diri. Kepribadian sangat mempengaruhi kecocokan kita dengan pekerjaan yang kita geluti. Jika kamu bisa mendapatkan pekerjaan dengan kepribadian dan lingkungan kerjamu, kamu bisa lebih optimal dalam mengembangkan diri untuk mencapai kesuksesan.Jika kamu memilih pekerjaan yang mendukung kepribadianmu, kamu akan bekerja dengan lebih efektif. Akan tetapi Bagaimana jika banyak tanggung jawab pekerjaan Anda tidak sesuai dengan kekuatan Anda? Sementara beberapa orang memegang pekerjaan yang sangat cocok dengan kekuatan mereka, sebagian besar menemukan bahwa deskripsi pekerjaan mereka tidak selaras dengan sempurna. Kabar baiknya adalah Anda memiliki kendali atas situasi ini dan pertumbuhan pekerjaan Anda. Pendekatan terbaik untuk mencocokkan kekuatan dan tanggung jawab Anda, adalah mencari peluang dengan perusahaan tempat Anda berada saat ini. Semakin Anda memahami organisasi Anda, semakin berharga Anda. Dan waktu transisi perpindahan dari satu perusahaan ke perusahaan lain sangat mahal. Oleh karena itu, lebih baik mencoba terlebih dahulu untuk memulai di mana Anda berada. Kejar deskripsi pekerjaan yang lebih sesuai dengan kekuatan Anda. Berikut adalah dua pertanyaan untuk menemukan bagaimana Anda dapat melakukan ini sendiri. Pertama, apakah Anda bersedia melakukan perubahan? Jika Anda benar-benar puas dengan karier Anda, Anda mungkin. Kamu juga akan merasa lebih nyaman mengekspresikan dirimu dan melakukan kebiasaanmu di lingkungan kerja.Saat pekerjaan dijalani tidak memberikan beban secara moril dan kita bisa melakukan semua pekerjaan dengan baik. Pekerjaan yang cocok belum tentu harus semua pekerjaan yang kita suka, saat pekerjaan memberikan penghasilan yang baik dan halal, lingkungan yang baik, dan kita bisa melakukan semua pekerjaan yang diberikan dengan baik, menurut saya itu artinya cocok dengan kita.Jika pekerjaan itu membuat saya dan keluarga saya semakin baik dan kearah positif baik itu secara financial, life balance, dan aktualisasi diri.

PT Astra International Tbk - PT Astra International Tbk berdiri di Jakarta pada 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Pada 1990, telah dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticker ASII. Nilai kapitalisasi pasar Astra pada akhir tahun 2019 adalah sebesar Rp280,3 triliun.

Sesuai anggaran dasar Perseroan, kegiatan usaha yang dapat dijalankan oleh Perusahaan mencakup perdagangan umum, perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, jasa dan konsultasi. Hingga tahun 2019, Astra telah mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada tujuh segmen usaha, terdiri dari: Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, Properti.

Bagi anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Astra International Tbk kembali membuka lowongan pekerjaan di bulan desember 2023. Pihak perusahaan akan merekrut para pelamar kerja yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Pihak perusahaaan akan mencari pelamar kerja yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi yang dibutuhkan, baik itu dari segi akademik maupun pengalaman dunia lapangan kerja.

Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon pelamar kerja bagi anda yang berminat untuk bekerja dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku.


Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International Tbk Desember 2023

Posisi:

Receptionist


Requirements :

  • Female, max 24 years
  • Diploma (D3) Degree in all major
  • Preferably having 1 year experience in the same field, but fresh graduates are welcome
  • Good communication in english
  • Fast learner and customer focus oriented

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
sudanavisudhaml@gmail.com
Subject email : Posisi yang dilamar

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini info Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International Tbk-.Semoga informasi ini bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya.



Posting Komentar

0 Komentar