Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT. Sriwijaya Air Januari 2024

Semua orang menginginkan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan dan ke jurusannya. Tetapi banyak orang salah memahami dalam memilih pekerjaan karena dia melihat Dari segi pendapatan dan gaji yang tinggi. Padahal untuk mendapatkan pekerjaan anda harus menyesuaikan Apakah posisi yang dilamar tersebut sudah sesuai dengan kemampuanmu dan sesuai dengan kriteria yang anda miliki. Disamping itu anda memerlukan persiapan yang matang agar lebih percaya diri dan memantapkan SDM. Apabila anda memiliki bakat dan kepintaran tentu bisa menjadi modal dasar dalam bersaing tetapi jika hal tersebut tidak diasah ataupun tanpa persiapan yang matang bisa saja anda gagal lebih cepat. Inilah salah satu faktor terjadinya banyak para pelamar kerja gugur ditahap seleski akibat para pelamar kerja tidak dapat menyesusaikan kemampuan individu yang diminta oleh perusahaan yang membuka lowongan kerja tersebut. Sehingga perlu sekali untuk diperhatikan saat Anda melamar kerja mengatahui kemampuan serta pengalaman yang sesuai kriteria di dalam perusahaan tersebut, jangan asal masukkan lamaran saja. Itu sama saja Anda mencoba yang jawabannya anda sudah tau hasilnya yang tidak memuaskan bagi Anda. Ada banyak nilai positif saat kita melamar kerja itu sesuai dengan kemampuan bidang yang anda miliki. Salah satunya Anda menjadi karyawan yang semangat saat kerja tanpa tidak mengalami beban atau tekanan dari atasan Anda, selain itu Anda juga menjadi karyawan yang dapat memotivasi para rekan kerja Anda atas kemampuan Anda yang membuat kemajuan didalam perusahaan tempat anda bekerja.

PT. Sriwijaya Air - PT. Sriwijaya Air bergerak di bidang jasa transportasi udara. Maskapai ini berbasis di Soekarno Hatta International Airport, Jakarta. Bisnis utama perusahaan adalah menyediakan transportasi udara untuk penumpang dan kargo, baik lingkup nasional dan regional. Perusahaan didirikan pada tahun 2003. Sriwijaya Air adalah sebuah maskapai penerbangan di Indonesia. Sriwijaya Air didirikan oleh keluarga Lie (Hendry Lie dan Chandra Lie) dengan Johannes Bundjamin dan Andy Halim. Sriwijaya Air selalu berusaha untuk menjadi perusahaan penerbangan terkemuka di wilayah domestik dan internasional yang didukung oleh personel yang memiliki kualifikasi untuk memberikan layanan penerbangan serta keselamatan terbaik dan berkualitas. Bagi Sriwijaya Air, karyawan adalah aset yang paling berharga. Kami merekrut orang-orang yang dapat berbagi nilai-nilai perusahaan dan dapat melakukan yang terbaik. Kami menawarkan karir yang memuaskan bagi individu yang memiliki motivasi dan bakat dengan latar belakang yang berorientasi global untuk membantu kami menetapkan standar baru di bidang kami. Kami secara aktif merekrut kandidat terbaik dan tercerdas untuk bergabung dengan tim kami. Kami juga berusaha untuk membangun lingkungan yang beragam dan bermanfaat di mana individu datang bersama-sama dengan tujuan untuk menciptakan dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT. Sriwijaya Air membuka kembali lowongan pekerjaan di bulan Januari 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan, baik itu dari segi akademik maupun pengalaman dunia lapangan kerja.

Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon pelamar kerja bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku.

Lowongan Kerja Terbaru PT. Sriwijaya Air Januari 2024

Posisi :
FLIGHT OPERATION OFFICER (DISPATCHER)


Job Description :

  • Prepare data and information required by the regulation to dispatch aircraft
  • Analyze data and decide whether the flight can be dispatcher safely, and file ATC Flight Plan is in accordance with regulation
  • Ensure that all crew scheduled ara informed and confirmed before commencement of any flight
  • Supervise the performance of company representative of ground handling agent appointed at the airport
  • Liaise and coordinate with airport authority and agencies
  • Monitor, maintain and update the Company’s manuals and document required for the flight operations
  • Prepare monthly report of the flight operation as required


Requirements :

  • Minimum SMA/D3/S1 Background
  • Minimum 1 years from Aviation Industry
  • Have active FOO License (Must)
  • Computer Literacy & Fluent in English
  • Willing to work in shift
  • Willing to be placed on all PT Sriwijaya Air Flight routes (specially TJQ, PLM & DJJ)


Cara Daftar :

Para kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung di perusahaan dan mengembangkan karir, silahkan kirim CV dan berkas lamaran anda ke alamat email berikut

deasy.nursyafni@flynamair.com

Subject email : FOO SJ (Dispatcher)


Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Sriwijaya Air -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya



Posting Komentar

0 Komentar