Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Fresh Graduate Trans F & B Januari 2024

Banyak hal yang menjadi pertimbangan bagi seseorang dalam memilih pekerjaan yang akan digelutinya. Biasanya orang akan mempertimbangkan nominal gaji, lingkungan pekerjaan, tujuan karier, dan fasilitas yang didapat. Dari semua hal yang menjadi pertimbangan untuk memilih jenis pekerjaan, salah satu hal yang sangat penting adalah kepribadian diri. Kepribadian sangat mempengaruhi kecocokan kita dengan pekerjaan yang kita geluti. Jika kamu bisa mendapatkan pekerjaan dengan kepribadian dan lingkungan kerjamu, kamu bisa lebih optimal dalam mengembangkan diri untuk mencapai kesuksesan. Jika kamu memilih pekerjaan yang mendukung kepribadianmu, kamu akan bekerja dengan lebih efektif. Kamu juga akan merasa lebih nyaman mengekspresikan dirimu dan melakukan kebiasaanmu di lingkungan kerja. Dengan begitu Pekerjaanmu itu akan mengisi sebagian besar hidupmu dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang kamu yakini, sebagai pekerjaan hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan. Disamping itu saat Anda ingin melamar pekerjaan tak lupa juga kita pasti sudah mempunyai persiapan yang sangat begitu matang untuk tes seleksi yang ada di dalam Perusahaan, sehingga makin banyak pengetahuan anda tentang soal rekrutmen, dan yang pasti juga mempunyai pengalaman dan pengetahuan di dunia lapangan pekerjaan.

Trans F & B - Trans F & B merupakan perusahaan yang bergerak di food industry yang di miliki oleh Bpk. Chairul Tanjung yang dimana beliau memiliki koorporasi besar di bawah naungan group CT Corp. kami yakin ke depan group kami akan menjadi yang terdepan di berbagai bidang usaha, dengan arahan dari bapak Chairul Tanjung sebegai founding father kami, kinerja yang sangat baik dari para pegawai – pegawai kami, baik di level direksi sampai ke level staff, kami yakin perusahaan kami akan maju dan berkembang sangat pesat.)

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini Trans F & B kembali membuka lowongan pekerjaan di bulan Januari 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan, baik itu dari segi akademik maupun pengalaman dunia lapangan kerja.

Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon pelamar kerja bagi anda yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Terbaru Trans F & B Januari 2024

Posisi :
HR Admin


Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Usia 18 – 23 tahun
  • Minimal pendidikan SMA/ SMK/ Mahasiswa aktif min. semester 6 (Fresh Graduate dipersilakan melamar)
  • Terbiasa mengoperasikan Microsoft Excel
  • Berpenampilan menarik & komunikatif
  • Sudah vaksin minimal dosis ke 2
  • Penempatan: Head Office, Jakarta Selatan
  • Syarat dan ketentuan berlaku.

Para kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut, anda dapat mendaftar secara online di link pendaftaran berikut.
[PENDAFTARAN]

Email :

recruitment@transfoodbeverage.com

Subject email : Internship_HRAdm

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru Trans F & B -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya

Posting Komentar

0 Komentar