Lowongan kerja Terbaru SMA SMK D3 S1Mixue Ice Cream & Tea Februari 2024

Bekerja keraslah karena masa depanmu ditentukan apa yang dilakukan saat ini. Jika kamu tidak kerja keras, bersiaplah untuk mengatakan selamat tinggal pada masa depan yang indah. Pekerja yang baik itu tidak selalu harus pintar, tapi juga harus profesional. Sikap profesional ditunjukkan dari keseharian di kantor. Secara tidak langsung, sikapmu dalam bekerja akan menunjukkan profesionalitas dirimu.Kalau mau dianggap pekerja profesional, bekerjalah secara maksimal. Dapat menghargai waktu dan mengontrol emosi menjadi dua hal penting terkait profesionalitas. Nilai plus seorang pekerja akan bertambah jika kamu open minded atau berpikiran terbuka. Sikap ini ditunjukkan jelas dari cara pandang kamu mengenai suatu hal. Orang yang open minded biasanya tidak menutup dirinya pada perubahan. Namun, berusaha untuk beradaptasi pada perubahan yang ada. Open minded juga ditunjukkan dari tingkat kepedulian pada lingkungan sekitar. Selain itu Kejujuran merupakan poin yang harus dijunjung tinggi di dunia kerja. Perusahaan membutuhkan seseorang yang punya integritas tinggi dalam menyelesaikan pekerjaan.Namun, rasa bosan sering membuat kamu mengabaikan tugas dan loyalitas. Padahal, apa yang kamu lakukan untuk perusahaan akan berbuah manis jika hasilnya bagus.

Mixue Ice Cream & Tea - Mixue Ice Cream & Tea adalah sebuah perusahaan waralaba yang berasal dari Zhengzhou, Henan, Tiongkok, dan didirikan pada tanggal 16 Juni 1997. Mereka saat ini telah ekspansi ke Indonesia dengan lebih dari seribu gerai yang tersebar di seluruh negeri. Pada awal tahun 2023, produk-produk mereka telah resmi mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini Mixue Ice Cream & Tea membuka kembali lowongan pekerjaan di bulan Februari 2024 untuk mengisi beberapa posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan,

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung di perusahaan tersebut.

Lowongan kerja Terbaru Mixue Ice Cream & Tea Februari 2024

Posisi :
CREW

Kualifikasi:

  • Usia 17-25 tahun
  • Tanpa pengalaman bekerja dipersilahkan mendaftar
  • Diutamakan berpengalaman di bidang F&B (food & beverage)
  • Jujur, disiplin, ramah, teliti, energik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik


Cara Daftar

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung mengisi posisi tersebut, Silahkan mendaftar secara online di link pendaftaran berikut :

[DAFTAR]

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru Mixue Ice Cream & Tea -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar