Lowongan Kerja Bank Indonesia Terbaru Februari 2024

Profesi karir sebagai pegawai bank tak pernah sepi peminat. Hal ini dikarenakan gaji pegawai bank cukup menggiurkan. Selain itu, berbagai tunjangan juga diberikan kepada karyawan, mulai dari tunjangan kesehatan, transportasi, pensiun, dan lain sebagainya.Tentunya gaji tersebut akan disesuaikan dengan jabatan, masa kerja, pendidikan, dan jenis bank itu sendiri. Semakin banyak nasabah yang dimiliki suatu bank, biasanya gaji pegawainya juga semakin besar.Pegawai bank memiliki beberapa tugas beserta tanggung jawab dalam usaha penyimpanan dan penyaluran dana milik nasabah. Baik fresh graduate maupun yang sudah memiliki pengalaman dari semua jurusan, mempunyai kesempatan untuk bergabung sebagai pegawai bank. Besaran gaji pegawai bank berkisar Rp 4.500.000 - Rp 5.000.000. Ada beberapa kompetensi yang diperlukan pegawai bank untuk menunjang pekerjaan. Di antaranya komunikasi yang baik, detail oriented, time-management, dan tentunya dapat bekerja secara tim serta melakukan kolaborasi dengan baik bersama rekan kerja.Semua orang yang bekerja di bidang perbankan akan otomatis disebut sebagai pegawai bank. Jika kamu menjadikan karyawan bank sebagai cita-cita sejak kecil, berarti kamu harus menanamkan motto “melayani dengan senyuman”, terlebih pada posisi yang berinteraksi dengan nasabah.Menjadi karyawan bank memang diwajibkan untuk target oriented. Namun, meskipun harus menyelesaikan semuanya dengan cepat, kamu tetap harus memperhatikan detail. Kemampuan kamu menyelesaikan masalah harus cepat dan tepat.Hal tersebut dikarenakan bank menjadi perusahaan yang berjalan di bidang jasa dengan ribuan klien. Klien yang berupa nasabah tentu tidak akan menerima kesalahan sedikitpun, terlebih jika berkaitan dengan uang.

Bank Indonesia - Bank Indonesia atau yang biasa disebut BI adalah bank sentral yang dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia sebagai bank sentral. Bank Indonesia (BI) hanya memiliki satu tujuan: untuk mencapai dan menjaga stabilitas rupee. Stabilitas nilai rupiah memiliki dua aspek, yaitu stabilitas nilai mata uang dalam kaitannya dengan barang dan jasa, serta stabilitas mata uang negara-negara lain. BI juga satu-satunya lembaga yang memiliki hak untuk mengedarkan uang di Indonesia. Dalam menjalankan fungsi dan wewenangnya, BI diatur oleh Dewan Gubernur.

Untuk mencapai tujuannya, Bank Indonesia – BI mengandalkan tiga pilar yang merupakan tiga bidang kegiatannya. Tiga bidang tanggung jawab ini termasuk menetapkan dan menerapkan kebijakan moneter, mengatur dan memelihara keteraturan sistem pembayaran, dan mengatur dan mengawasi bank-bank di Indonesia. Ketiganya harus terintegrasi sehingga tujuan mencapai dan menjaga stabilitas nilai rupiah dapat tercapai secara efektif.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini Bank Indonesia kembali lowongan pekerjaan di bulan Februari 2024 untuk mengisi beberapa posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan,

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Terbaru Bank Indonesia Februari 2024.

Posisi :
1. Open Recruitment Magang Batch 1 periode Maret – Mei 2024
Persyaratan Pelamar:

  • Semua jurusan, kecuali Ilmu Kesehatan dan turunannya
  • Mahasiswa S1 aktif dari PTN/PTS di wilayah Jabodetabek. Diutamakan yang berasal dari Jakarta / berdomisili di Jakarta saat pelaksanaan magang
  • Telah menjalani minimal 3 semester
  • IPK minimal 3.00
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di semua unit kerja BI Jakarta
  • Durasi magang: 3 bulan (Maret-Mei 2024) secara full-time Work From Office (WFO)

Manfaat yang diperoleh:

  • Sertifikat
  • Insentif
  • Pengetahuan dan pemahaman terhadap fungsi dan tugas Bank Sentral
  • Jejaring dan pengalaman bekerja dalam project di unit kerja BI Jakarta

Berkas Lamaran:

  • Curriculum vitae (CV) disertai foto terbaru
  • Copy transkrip nilai
  • Surat rekomendasi magang dari perguruan tinggi
  • Proposal magang/learning plan magang, minimal memuat:
  • Latar belakang & tujukan magang
  • Rencana waktu pelaksanaan magang
  • Ekspektasi area magang


Cara Daftar :

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar secara online di link pendaftaran berikut :

[DAFTAR]

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru Bank Indonesia -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar