Lowongan Kerja Terbaru PT Jawa Satu Power (Pertamina Power Group) Mei 2024

Gantung lah cita-cita mu setinggi langit, Peribahasa ini tentu udah gak asing lagi bagi kita. Kalau anda ingin meraih cita-cita, ada banyak pengorbanan yang harus anda lakukan. Tapi percayalah pengorbanan yang selama ini membuat anda lelah bakal menjadi hadiah besar yang siap menghampiri anda dengan senang hati.Tetap semangat, tetap bekerja keras, dan jangan lupa untuk berdoa. Ingat setiap kerja keras mu hasilnya tidak akan menghianati!. Setelah selesai pendidikan apa yang akan anda lakukan selanjutnya ?, Berbisnis atau menjadi seorang karyawan dengan jenjang karir yang baik buat pribadi anda. Pilihan tersebut tentu sudah menjadi pertimbangan yang jauh anda pikirkan sebelum anda menyelesaikan pendidikan. Tergantung karaterisktik keperibadian atau bakat apa yang anda miliki, Ada bakat atau suka berbisnis akan menjadi pilihan yang baik buat seseorang, begitu juga sebaliknya, seseorang yang berminat untuk bekerja dikarenakan dengan alasan tertentu, dan alasan salah satunya yaitu "Karir", Menjadi seseorang Pria/Wanita karir adalah impian kebanyakan orang. Yah bisa dibilang itu adalah salah pencapaian seseorang setelah menyelesaikan pendiddikan, baik itu bekerja di dalam Kementerian, Pemerintah Daerah, BUMN, maupun perusahaan Swasta ternama. Semua perusahaan tentu memiliki perbedaan, dan setiap orang yang bekerja di perusahaan tersebut memiliki jenjang karir yang bisa membuat anda menjadi bangga atas pencapaian anda tersendiri di perusahaan tempat anda bekerja. 

PT Jawa Satu Power (Pertamina Power Group) - PT Jawa Satu Power adalah Badan Usaha Patungan antara PT Pertamina Power Indonesia, Garuda Power Holdings BV, dan Sojitz Global Investment BV yang didirikan pada 05 Desember 2016 sebagai Perusahaan Tujuan Khusus dalam menjalankan, mengendalikan, dan mengelola aset Jawa-1 Power Kegiatan bisnis pabrik, yang berfungsi sebagai pembangkit listrik tenaga gas terbesar dengan teknologi CCGT di Asia Tenggara. Perusahaan menjalankan bisnisnya secara profesional dengan menjunjung tinggi Prinsip Tata Kelola Perusahaan yang efektif dan efisien untuk memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi Indonesia melalui pasokan listrik yang stabil.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Jawa Satu Power (Pertamina Power Group) kembali lowongan pekerjaan di bulan April 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Jawa Satu Power (Pertamina Power Group) Mei 2024

Posisi : 

Mechanical Technician

Job Requirements:

  • Posses at minimum of a Diploma 3 degree in mechanical engineering degree or equivalent work experience.
  • Have a minimum of 5 years of working experience in power plant and gas facilities operations and maintenance.
  • Proficiency in inspecting, troubleshooting, repairing, and maintaining both rotating and static equipment.
  • Knowledge of safety protocols and compliance with Health, Safety, Environmental, and Quality programs.
  • Ability to read and interpret technical documents, including mechanical drawings and P&IDs.
  • Experience with the use of computerized procurement, inventory control, and maintenance management systems (especially CMMS MAXIMO software) are beneficial.
  • Experience to operate workshop machine (Lathe, Milling, Drill, etc) is beneficial.
  • Have good communication in English, both oral and written.
  • Effective communication skills for collaboration within a team.

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar melalui alamat email berikut :

recruitment@jawasatupower.com

Subject email: Mechanical Technician – JSP

Perlu Untuk Diketahui! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Jawa Satu Power (Pertamina Power Group)  -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar