Lowongan Kerja Terbaru PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) April 2024

Apa pekerjaan impian anda ?, Setiap orang pasti memiliki impian pekerjaan. Untuk bisa dapat bekerja diperusahaan impian tersebut, tentu gak mudah, ada banyak tantangan serta pesaing yang banyak, yang juga sama-sama mengiginkan pekerjaan tersebut. Jadi apa yang harus anda lakukan, gk mungkin dong anda melarang pesaing anda untuk melamar ditempat perkerjaan impian anda tersebut. Selain persiapan latihan soal, fisik dan wawancara, anda harus lebih teliti untuk berkas-berkas apa saja yang dibutuhkan untuk dapat melamar, dikarenakan banyak pelamar kerja saat ini kurang minat membaca informasi lowongan pekerjaan, sehingga saat tahap memasukan berkas, ada beberapa berkas yang kurang atau tidak sesuai dengan persyaratan dokumen yang dibutuhkan. Setelah tahap berkas anda berasil, disinilah anda untuk mepersiapkan diri anda secara matang untuk siap mengikuti tahap selanjutnya. Latihan soal diperbanyak, latihan fisik yang rutin, serta latihan wawancara yang bisa anda lihat dari beberap sumber. Bekerja dan berdoa serta percaya diri akan kemampuan anda, apapun tahap seleksi didepan anda bakal bisa anda lewati dengan baik, dengan usaha serta kerja keras yang telah anda lakukan. 

PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) - PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) sebagai solusi penyedia jasa penunjang migas terkemuka di Indonesia. Pertumbuhan bisnis PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, selaku induk perusahaan terus menunjukkan tren semakin membaik, menjadikan keberadaan PERKASA yang menjadikan perusahaan induk dan perusahaan-perusahaan lain dalam grup perusahaan sebagai “captive market”, bisnisnya, menjadikan bisnis PERKASA semakin prospektif. Pendirian PT Permata Karya Jasa dilatarbelakangi potensi bisnis pengelolaan jasa tenaga kerja outsourcing sesuai Permenakertrans No.19 Tahun 2012 Tentang Syarat-Syarat Penyerahan Sebagian Pelaksanaan Pekerjaan Kepada Perusahaan Lain, hal tersebut dilihat sebagai potensi usaha yang dapat dilaksanakan anak usaha PGN sehingga mampu memberikan nilai tambah secara korporat. Perkasa berkontribusi menyediakan tenaga-tenaga ahli yang turut mengelola asset vital nasional dan berhasil mendirikan anak perusahaan dengan nama PT Perkasa Abdi Bhuana (Prabhu)

PT Permata Karya Jasa sebagai salah satu perusahaan tergabung didalam PGN Group berkomitmen menjaga konsistensi dan integritasnya sebagai Perusahaan professional untuk menjadi mitra usaha PGN dan Perusahaan lainnya dengan berpegang pada Penerapan Good Corporate Governance. Sejak 2015, PT Permata Karya Jasa mengembangkan bisnisnya dengan bidang usaha Jasa Operasional Penunjang Migas (Jasa Penunjang Migas dan Jasa Pemborongan Keteknikan), Jasa Pendukung Perkantoran (Jasa Layanan Perkantoran dan Jasa Travel Management), dan Jasa lainnya (Diklat & EO, Jasa Konsultasi Manajemen, Chiller Specialist dan BPO Payroll) dengan Wilayah Usaha PT Permata Karya Jasa tersebar di pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, dan Papua.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) kembali lowongan pekerjaan di bulan April 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) April 2024

Posisi : 

1. Assistant Project Manager

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal Sarjana jurusan Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Fisika
  • Memiliki pengalaman minimal 13 Tahun dalam menangani proyek di bidang oil & gas
  • Pernah menangani beberapa proyek kecil di bidang oil & gas atau memiliki pengalaman dalam proyek power system (min. 2 project engineer)
  • Terbiasa menggunakan SAP System, Project Schedulling (Ms Project dan Primavera)
  • Memiliki ketrampilan komunikasi secara baik (Verbal atau tulisan)
  • Memiliki sertifikat PMP lebih diutamakan
  • Penempatan Duri, Riau

2. Senior Cost Engineer

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal Sarjana Teknik
  • Mempunyai pengalaman minimal 7 tahun dalam pekerjaan yang sama dan di bidang Oil & Gas
  • Mempunyai pengalaman dalam bidang project control dan Cost Estimator
  • Mempunyai kemampuan dalam menggunakan aplikasi Primavera (P6)
  • Kandidat harus terampil dalam menggunakan Ms Office
  • Bersedia di tempatkan di Minas atau Duri, Riau

3. Senior Process Engineer

Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal S1, Jurusan Teknik Kimia
  • Pengalaman minimal 10 tahun di bidang yang sama
  • Berpengalaman dalam desain, project management dan construction di bidang Oil & Gas
  • Memiliki kemampuan dalam process engineering design dan terbiasa membaca P&ID drawing, PFD, CAUSE & Effect Diagram, Isometric Piping and Schematic
  • Pernah menangani Pre-FEED, FEED, dan DED
  • Memiliki pemahaman dalam software Hysys, Pipephase, Flaresim / Flarenet, HTRI, DNV PHAST, OLGA
  • Memiliki kemampuan komunikasi secara baik (verbal maupun penulisan)
  • Penempatan di Duri.

4. Senior Electrical Engineer

Qualifications :

  • Bachelor’s degree in Electrical Engineering or Physic Engineering
  • 10 years’ of experience as a Senior Electrical or Electrical at a Oil & Gas industry
  • High profiency in specifically electrical engineering design for several electrical equipment’s (transformer, switchgear, switchrack, panelboard, motor, VSD, etc.), protective devices (fuse, circuit breaker, relay, etc.) and tools (Megger, etc.), experience for power system analysis/ protection analysis and has experience with HV power system projects (substation, transmission line) combined experience in project construction management, executions and supervision for Oil & Gas onshore or offshore projects
  • Strong focus and specialist at least familiar with technical codes and standards knowledge of local and international standards such as AAPI, SNI, NEC, IEC, ISA, NACE, NEMA, NFPA, ASTM, IEEE
  • Placement in Duri, Riau

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar secara online di link pendaftaran berikut :

Assistant Project Manager  - [DAFTAR]

Senior Cost Engineer          - [DAFTAR]

Senior Process Engineer     - [DAFTAR]

Senior Electrical Engineer  - [DAFTAR]

Perlu Untuk Diketahui! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar