Lowongan Kerja Terbaru PT Asia Serv Indonesia April 2024

Ada banyak pengorbanan yang harus anda lakukan. Tapi percayalah pengorbanan yang selama ini membuat anda lelah bakal menjadi hadiah besar yang siap menghampiri anda dengan senang hati.Tetap semangat, tetap bekerja keras, dan jangan lupa untuk berdoa. Ingat setiap kerja keras mu hasilnya tidak akan menghianati!. Sebuah tantangan baru yang menjadikan pengalaman baru yang berbeda dari tempat anda bekerja. Disamping itu pekerjaan tersebut adalah pekerjaan yang telah anda minati sejak dulu!. Gak kebayang seperti apa rasanya saat anda dapat diterima untuk bergabung di perusahaan tempat kerja yang telah anda minati tersebut. Saya harap itu terwujud bagi anda semuanya!. Salah satu cara agar anda dapat diterima di sebuah perusahaan adalah bekerja keras dan belajar terus sampai anda mendapatkan apa yang diharapkan. Jika anda hanya bermalas - malasan di rumah saja Mana mungkin anda bisa mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan diri anda. Pergunakan waktumu sebaik mungkin sampai Anda betul - betul memperoleh Apa yang telah diharapkan termasuk pekerjaan.Disamping semangat kita yang menggebu, tak lupa juga kita pasti sudah mempunyai persiapan yang sangat begitu matang, baik itu perlengkapan syarat pemberkasan formulir maupun tes seleksi yang ada di dalam Perusahaan tersebut. Dan tak lupa juga dibarengi sebuah Doa yang anda panjatkan Kepada Tuhan agar semuanya dapat berjalan dengan baik.

PT Asia Serv Indonesia - ASIASERV INDONESIA telah melayani Industri Minyak dan Gas Indonesia selama lebih dari 25 tahun. Didirikan pada tahun 1995, terutama untuk menyediakan program Pemeliharaan Katup Pencegahan. ASI telah berkembang menjadi pemimpin dalam Well Integrity Services dan menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang tersertifikasi secara khusus dalam Well Integrity. Selain itu ASI menyediakan Alat dan Layanan Khusus untuk kebutuhan Pengeboran, Workover, dan Penyelesaian. Kami menyediakan Produk yang paling umum digunakan, Pompa di Jakata, Indonesia dengan Teknisi siap siaga 24 jam sehari.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Asia Serv Indonesia kembali lowongan pekerjaan di bulan April 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 



Lowongan Kerja Terbaru PT Asia Serv Indonesia  April 2024

Posisi

ASIASERV FUTURE LEADER PROGRAM

Qualifications :

  • S1 Petroleum Engineering / D3 Mechanical / Intermediate Technical School
  • Have experience in the field according to his educational background for a maximum of 5 years
  • Excellent written, verbal and interpersonal skills
  • A valid driver’s license may be required
  • Proficiency in Ms Office
  • Have the willingness and initiative to work
  • Positive attitude and willingness to learn
  • Willingness to work overtime if required
  • Excellent time management skills
  • Ability to communicate in English
  • Exceptional attention to detail
  • Fresh graduate and Internship
  • Welcome other opportunity for Internship

Benefit :

  • Allowance
  • Certificate
  • Training
  • Shorcut Opportunity to be employee at Asia Serv Indonesia

RESULT

  • Absence > Good Attitude > Good Initiative > Presentation

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar secara melalui alamat email berikut 

Recruitment@asiaserv.com 

Subject email : AFL_Asiaserv_Name

Perlu Untuk Diketahui! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Asia Serv Indonesia -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar