Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Rocket Chicken Indonesia April 2024

Era digital merupakan suatu era atau zaman yang sudah mengalami kondisi perkembangan kemajuan dalam ranah kehidupan ke arah yang serba digital. Perkembangan era digital pun terus berjalan cepat dan tidak bisa dihentikan oleh manusia karena sebenarnya kita sendirilah yang menuntut dan meminta berbagai hal menjadi lebih efisien dan lebih praktis. Tentunya hal ini juga akan diiringi dengan dampak negatif maupun positif dari era digital.Salah satunya manfaat positif dari era digital kita dapat secara mudah mengetahui segalah info dengan cepat, seperti info lowongan kerja yang sering membantu kita saat kita ingin mengetahui informasi lowongan kerja yang lagi buka di seluruh wilayah indonesia. PT Rocket Chicken Indonesia  sedang membuka lowongan pekerjaan bagi anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Syaratnya yang mudah dan bisa dilamar dari berbagai kualifikasi pendidikan seperti SMA dan SMK. Sebelum anda mengetahui apa aja syarat untuk melamar ke perusahaan tersebut, berikut info tentang PT Rocket Chicken Indonesia

PT Rocket Chicken Indonesia - PT Rocket Chicken Indonesia adalah Perusahaan kemitraan yang bergerak di Bidang Fast Food Restaurant, dengan produk unggulan, Fried chicken, Burger, Steak dan Chinese food, dengan konsep menyajikan makanan yang sehat, berkualitas, halal, dengan cita rasa yang khas, harga terjangkau bagi semua kalangan masyarakat yang diolah dengan bumbu pilihan.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Rocket Chicken Indonesia kembali lowongan pekerjaan di bulan April 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 


Lowongan Kerja Terbaru PT Rocket Chicken Indonesia April 2024

Posisi : 

COOK & KASIR

Bagi kamu yang berdomisili di Kota Semarang, Kab. Semarang, Kan. Kendal, Kab. Kudus, Jepara, Rembang, Kab. Demak, Grobogan, Pekalongan, Kab. Batang dan berdomisili disekitar store area tersebut dipersilahkan untuk mendaftar.

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/SLTA/Sederajat
  • Tinggi badan Wanita minimal 155 cm dan Pria minimal 160 cm
  • Belum menikah
  • Siap bekerja dengan sistem shift
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Siap ditempatkan di seluruh cabang RC

Cara Daftar :

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar secara online di link pendaftaran berikut :

[DAFTAR]

Perlu Untuk Diketahui! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Rocket Chicken Indonesia -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar