Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Bukaka Teknik Utama Terbaru Mei 2024

Fokuslah pada tujuanmu, fokuslah pada apa yang ingin kamu capai,bukan pada apa yang orang lain katakan. Ketika pikiranmu fokus energimu mengalir tanpa batas. Fokus adalah peluru rahasia yang menghancurkan keraguan dan ketakutan. ketika dunia berputar cepat, fokuslah pada inti tujuanmu. Fokus adalah bahan bakar yang menggerakkan roda kesuksesan. Dalam fokus terdapat keberanian untuk menghadapai tantangan dengan penuh keyakinan. Fokus adalah mantra yang mengubah mimpi menjadi realita. Jika fokus adalah senjata, maka kesuksesan adalah medan perang yang ditaklukkan.

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Bukaka Teknik Utama, berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Bukaka Teknik Utama merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 25 Oktober 1978. Perusahaan ini umumnya menghasilkan konstruksi seperti garbarata, jembatan dan infrastruktur lain seperti di pertambangan diantaranya smelter, di bidang kelistrikan yakni pembangkit listrik tenaga air, tenaga uap dan sebagainya.

Dengan dukungan sumber daya manusia yang ahli di bidangnya, Perseroan turut berkontribusi terhadap percepatan pembangunan nasional melalui penyediaan produk dan layanan yang berkualitas terhadap sektor-sektor strategis, seperti energi, transportasi dan komunikasi. Perseroan juga didukung oleh entitas anak usahanya, PT Bukaka Mandiri Sejahtera (BMS) yang bergerak di bidang pertambangan, pengolahan dan perdagangan nikel serta PT Bukaka Energi (BE) yang bergerak di bidang pembangkit tenaga listrik.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Bukaka Teknik Utama kembali membuka lowongan pekerjaan di bulan mei 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja PT Bukaka Teknik Utama Terbaru Mei 2024

Posisi :

Receptionist

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menerima telepon dan menghubungkan pada bagian yang dituju
  • Menyambut tamu dan mengarahkan tamu sesuai dengan jadwal meeting
  • Melakukan filter dokumen dan pengisian logbook dokumen & surat
  • Mengatur sistem booking untuk meeting room

Requirements :

  • Mampu menampilkan diri secara aktraktif dan rapi
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi secara efektif dan percaya diri
  • Penguasaan bahasa asing menjadi nilai plus
  • Menguasai penggunaan komputer dasar

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar Online di link berikut :

[DAFTAR]

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Bukaka Teknik Utama -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar