Lowongan Kerja Terbaru PT Mahkota Group Tbk Mei 2024

Jangan rendah diri dengan kawan-kawan yang lebih dulu bersinar, Seperti langit yang lapang membentang, dunia masih cukup menampung banyak bintang menanti kamu yang punya keberanian. Hidup yang tidak dipertaruhkan tidak akan pernah dimenangkan. Dan untuk memulai hal yang baru mencoba sesuatu yang lain terkadang kita harus mempertaruhkan apa yang kita punya. Anak muda itu berani coba, gak takut gagal. Berani hambil resiko, dan kita butuh anak muda yang selalu mau terus nyoba lagi, dan nyoba lagi sampai berhasil. Jadi negeri ini tuh butuh dikelolah  oleh orang-orang yang punya keberanian dan kemauan untuk terus mau mencoba sampai berhasil. Dan pembuktian itu akan menjadi tropy kamu untuk ditunjukkan pada orang lain. 

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT. Mahkota Group Tbk, berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT. Mahkota Group Tbk (MGRO) bergerak dibidang pabrik kelapa sawit dan perkebunan. Perseroan melalui anak usahanya berfokus pada pengolahan tandan buah segar (TBS) menjadi Crude Palm Oil (CPO) dan inti sawit. PT. Mahkota Group Tbk memiliki sejumlah pabrik kelapa sawit yang berlokasi di Sumatera Utara, Riau, dan Sumatera Selatan. 

Diawali dengan pembangunan pabrik kelapa sawit pada tahun 2002 di provinsi riau dan kemudian, seiring dengan perkembangan yang pesat beberapa parik lainnya juga turut dibangun di provinsi Riau dan Sumatera Utara hingga kurun waktu sampai dengan tahun 2014.

Anda yang saat ini membuthkan pekerjaan, Saat ini PT.Mahkota Group Tbk kembali membuka lowongan pekerjaan di bulan Mei 2024 untuk mengisi beberapa posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dari pihak perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai posisi yang dibutuhkan. 

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Terbaru PT Mahkota Group Tbk Mei 2024

Posisi : 

1. Accounting and Tax Officer

2. Admin Supervisor

3. Internal Auditor Officer

4. Legal and SSL Helper

5. Legal and SSL Supervisor

6.  Management System Supervisor

Kualifikasi : 

  • Pendidikan min S1, semua jurusan (2,6)
  • Jurusan akutansi (1,3) dan hukum (4,5)
  • Diutamakan memiliki pengalaman min 1 tahun (1,3,4) dan 3 tahun (2,5,6) dibidang yang sama
  • Memahami pembuatan jurnal, tutup buku dan perpajakan (1,3)
  • Memahami dasar IJU Ketenagakerjaan dan perizinan lingkungan (2)
  • Memahami pengurusan dan pembuatan akta perusahaan, perizinan dan legal drafting (4,5)
  • Memiliki pemahaman ISO 9001, 14001, ISPO dan RSPO (6)
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu
  • Jujur,teliti, dan bertanggung jawab 
  • Penempatan Sumatera (1,3) Medan (2,4,5,6)

Cara Daftar : 

Para kandidat kerja tertarik untuk bergabung di perusahaan tersebut, silahkan daftar ke alamat email berikut 

recruitment@mahkotagroup.com 

Penting! : 

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melakukan proses lamaran tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau berkas dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualfikasi persyaratan dari perusahan tersebut.  Ditekankan kembali lagi bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak akan dikenakan biaya apapun!

Mungkin cukup sekian informasi yang kami bagikan, Semoga informasi lowongan kerja terbaru PT. Mahkota Group Tbk ini dapat bermanfaat bagi kita sekalian, Hanya mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap proses selanjutnya. 

Informasi lowongan kerja lainnya, anda bisa lihat di beranda netloker.com dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan informasi seputar lowongan kerja SWASTA,BUMN,& CPNS dari penyedia info lowongan kerja www.netloker.com











Posting Komentar

0 Komentar