Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 dari PT Lambang Azas Mulia (Elnusa Group) Mei 2024

Gimana bisa lolos interview kerja kalau gak tahu 6 hal ini? yang pertama adalah Profil dan Visi perusahaan. Perlu tahu visi, misi, dan value perusahaan dan juga bisa baca profil perusahaan secara singkat di website perusahaan "About Us". Yang kedua adalah kamu perlu tahu cakupan bisnis perusahaan dalam bidang apa saja. produk atau jasa yang diberikan, dan strategi perusahaan seperti apa. Yang ketiga adalah perkembangan dan kabar terkini soal industri perusahaan tesebut. Minimal kamu paham peluang dan tantangan yang ada dalam industri ini, bagaimana prospek kedepannya, serta siapa saja kompetitor kuat yang bersaing dengan perusahaan tujuanmu. Yang ke-empat adalah cari tahu profil dan pencapaian professional orang-orang ini ( at least jajaran C-level ya) untuk tahu strenght dan budaya perusahaan kurang lebih akan seperti apa. Yang kelima adalah Tanggung jawab posisi yang dilamar. Bisa kasih contoh pengalaman yang relevan,sehingga membuktikan kalau kamu cocok mengerjakan tanggung jawab tersebut. Yang terkahir adalah Yang akan interview kamu. Mengenali siapa interviewermu akan membantumu menebak apa yang diharapkan interviewermu saat wawancara. 

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Lambang Azas Mulia (Elnusa Group), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT. Lambang Azas Mulia (PT. LAM) merupakan anak perusahaan dari Elnusa Group, merupakan perusahaan Penyedia alih daya, labour supply & office services.

Elnusa Petrofin (“EPN”) didirikan di Jakarta pada tanggal 5 Juli tahun 1996. EPN adalah anak perusahaan dari PT. Elnusa Tbk (Perusahaan Terbuka sejak 2008), dimana PT. Elnusa Tbk sendiri merupakan Anak Perusahaan PT. Pertamina (Persero). Awalnya, Elnusa Petrofin merupakan Divisi Fuel & Chemical dari PT. Elnusa pada tahun 1990. Kemudian pada tahun 1993 mendapatkan amanah dari Pertamina untuk memproduksi Premix (Pertamax), Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan tingkat Oktan tinggi. Kemudian pada 2003 Elnusa Petrofin ditunjuk sebagai Distributor Premix (Pertamax) dan Super TT (Pertamax Plus) untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) serta beberapa wilayah Jawa Barat.

Sejak tahun 2005 Elnusa Petrofin telah berkembang menjadi perusahaan yang bergerak dibidang produk dan jasa Migas. Saat ini Elnusa Petrofin telah diberikan ijin Niaga Umum oleh Pemerintah (Direktorat Jenderal Minyak dan Gas) dimana Perusahaan diberi ijin Niaga dalam Bisnis Minyak dan Gas di sektor hilir. Hal ini berarti Elnusa Petrofin mempunyai hak untuk mengimpor, memproduksi, menjual serta mendistribusikan BBM untuk dijual di SPBU-SPBU yang berada di jaringan pemasaran perusahaan.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Lambang Azas Mulia (Elnusa Group) kembali membuka lowongan pekerjaan di bulan mei 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 


Lowongan Kerja Terbaru PT Lambang Azas Mulia (Elnusa Group) Mei 2024

Posisi :

Teknisi

Lampung

Job description:
  • Melakukan inspesksi lokasi DPPU.
  • Melaksanakan perawatan sarana & fasilitas secara daily, weekly, monthly, dan yearly.
  • Melakukan corrective maintenance untuk semua peralatan di area DPPU yang mengalami kerusakan.
  • Membuat laporan status dan tindak lanjut kegiatan maintenance.

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda pendaftaran online berikut :

[DAFTAR

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Lambang Azas Mulia (Elnusa Group) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar