Lowongan Kerja Terbaru SMA D3 S1 Badan Narkotika Nasional (BNN) Juni 2024

Ketika kamu merasa lelah dan ingin menyerah, ingatlah alasan kenapa kamu memulainya. Coba lihat seberapa jauh kamu telah melangkah, seberapa banyak orang yang percaya akan perjalananmu, seberapa banyak orang yang termotivasi karena kerja keramu. Apa kamu yakin menyia-nyiakan kepercayaan mereka. Terlalu indah untuk berpikir sampai disini, bukan? 

Informasi lowongan kerja terbaru dari Badan Narkotika Nasional (BNN), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

Badan Narkotika Nasional atau yang biasa disebut dengan BNN adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol.

BNN dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dasar hukum BNN adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

BNN dalam alokasi anggaran APBN yang diterima instansi ini terus berupaya meningkatkan kinerjanya bersama-sama dengan BNP dan BNK. Namun karena tanpa struktur kelembagaan yang memilki jalur komando yang tegas dan hanya bersifat koordinatif (kesamaan fungsional semata), dengan demikian BNN dinilai tidak dapat bekerja optimal dan tidak akan mampu menghadapi permasalahan narkoba yang terus meningkat dan makin serius.

Oleh karena itu pemegang otoritas dalam hal ini segera menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007 tentang Badan Narkotika Nasional, Badan Narkotika Provinsi (BNP) dan Badan Narkotika Kabupaten/Kota (BNK), yang memiliki kewenangan operasional melalui kewenangan Anggota BNN terkait dalam satuan tugas, yang mana BNN-BNP-BNKab/Kota merupakan mitra kerja pada tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota yang masing-masing bertanggung jawab kepada Presiden, Gubernur dan Bupati/Walikota, dan yang masing-masing (BNP dan BN Kab/Kota) tidak mempunyai hubungan struktural-vertikal dengan BNN.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini Badan Narkotika Nasional (BNN) membuka lowongan pekerjaan di bulan Juni 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru Badan Narkotika Nasional (BNN) Juni 2024

Posisi :

BNN Kabupaten Sidoarjo

1. Pramubakti

Persyaratan Pelamar:

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Domisili Sidoarjo
  • Memiliki pengalaman sebagai cleaning service
  • Diutamakan yang memiliki SIM A
  • Memiliki loyalitas dan integritas yang tinggi
  • Dalam keadaan sehat

Berkas Lamaran:

  • Surat lamaran ditujukan kepada Kepala BNN Kabupaten Sidoarjo
  • Daftar riwayat hidup, ijazah terakhir & transkrip nilai
  • Fotocopy KTP yang masih berlaku
  • SIM A
  • Pas foto 4×6 terbaru
  • Sertifikat kemampuan (pendukung) l pengalaman bekerja
  • Surat keterangan sehat dari RS / Puskesmas

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di pendaftaran online berikut :

[DAFTAR

sumber informasi:  instagram @infobnn_kab_sidoarjo

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru Badan Narkotika Nasional (BNN) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar