Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Forisa Nusapersada Juni 2024

Ketika anda memasuki ke dalam dunia kerja dan saat ini memilih pekerjaan apa yang cocok dengan diri anda, pasti yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan diri secara matang. Persiapan ini sangat penting agar anda dapat memberikan yang terbaik dalam sesi rekrutmen ataupun tidak salah dalam mendapatkan pekerjaan. Karena kesesuaian Anda dalam memilih pekerjaan dengan diri anda dengan apa yang Anda butuhkan dan dengan apa kesesuaian pekerjaan tersebut dengan keterampilan anda. Kesesuaian ini sangat perlu untuk dipikirkan secara matang karena dapat membuat peluang anda lebih terjamin dan anda pun dapat meraih jenjang karir yang lebih mudah karena lebih menyenangi pekerjaan tersebut.

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Forisa Nusapersada, berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Forisa Nusapersada berdiri sejak 1995 dibidang pangan dengan fokus utama produksi dan pemasaran beragam produk minuman terutama dalam bentuk serbuk dengan kualitas tinggi dan tidak hanya menjangkau konsumen dalam negeri, tetapi juga luar negeri yang berkantor pusat di Jakarta Utara dan memiliki pabrik di Kawasan Industri Cikupamas, Tangerang. Beberapa produk yang diproduksi PT Forisa Nusapersada yang dikenal masyarakat luas diantaranya Nutrijell, Agarasa, Teh Sisri, PopIce, Silky Puding, Anget Sari dan masih banyak lainnya. Perusahaan ini juga menerapkan sisem Food Safety Management untuk menjamin kualitas dari produk-produk yang dipasarkannya. Pelanggan produk Forisa Nusapersada seperti Nutrijell tersebar tak hanya di Indonesia, tetapi juga California, Australia, Singapore, Malta dan Bangladesh.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Forisa Nusapersada membuka lowongan pekerjaan di bulan Juni 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Forisa Nusapersada Juni 2024

Posisi :

Operator Pallet Mover / Forklift

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengoperasikan forklift, indoor maupun outdoor.
  • Membantu proses loading dan unloading dalam Warehouse.

Kualifikasi :

  • Minimum lulusan SMA sederajat.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi baik.
  • Memiliki pengalaman mengoperasikan Forklift bawah dan Pallet Mover.
  • Memilki SIO aktif
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift (3).
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Cikupamas, Cikupa, Tangerang, Banten.

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda melalaui alamat email berikut :

isna.ardiyana@forisa.co.id

(Subject email: Nama_Operator Foklift)

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Forisa Nusapersada -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar