Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Sederajat PT. Lambang Azas Mulia (PT. LAM) Juni 2024

Dulu aku mengira hidup itu cuma hitam dan putih, haram dan halal, salah dan benar. Hingga akhirnya aku bertemu mereka yang hitam karena sebuah alasan, haram karena sebuah keputusan dan yang salah karena keterpaksaan. Jangan tiru dosanya, jangan pula menghakimi karena kita bukan Tuhan. Satu hal yang kusadari tidak semua yang kasar itu buruk dan tidak semua yang halus itu baik, karena pada dasarnya manusia itu tidak sesimpel ituuu

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT. Lambang Azas Mulia (PT. LAM), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT. Lambang Azas Mulia (PT. LAM) merupakan anak perusahaan dari Elnusa Group, merupakan perusahaan Penyedia alih daya, labour supply & office services.

Elnusa Petrofin (“EPN”) didirikan di Jakarta pada tanggal 5 Juli tahun 1996. EPN adalah anak perusahaan dari PT. Elnusa Tbk (Perusahaan Terbuka sejak 2008), dimana PT. Elnusa Tbk sendiri merupakan Anak Perusahaan PT. Pertamina (Persero). Awalnya, Elnusa Petrofin merupakan Divisi Fuel & Chemical dari PT. Elnusa pada tahun 1990. Kemudian pada tahun 1993 mendapatkan amanah dari Pertamina untuk memproduksi Premix (Pertamax), Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan tingkat Oktan tinggi. Kemudian pada 2003 Elnusa Petrofin ditunjuk sebagai Distributor Premix (Pertamax) dan Super TT (Pertamax Plus) untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) serta beberapa wilayah Jawa Barat.

Sejak tahun 2005 Elnusa Petrofin telah berkembang menjadi perusahaan yang bergerak dibidang produk dan jasa Migas. Saat ini Elnusa Petrofin telah diberikan ijin Niaga Umum oleh Pemerintah (Direktorat Jenderal Minyak dan Gas) dimana Perusahaan diberi ijin Niaga dalam Bisnis Minyak dan Gas di sektor hilir. Hal ini berarti Elnusa Petrofin mempunyai hak untuk mengimpor, memproduksi, menjual serta mendistribusikan BBM untuk dijual di SPBU-SPBU yang berada di jaringan pemasaran perusahaan.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT. Lambang Azas Mulia (PT. LAM) membuka lowongan pekerjaan di bulan Juni 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT. Lambang Azas Mulia (PT. LAM) Juni 2024

Posisi :

Pengawas Utama

Penempatan : Pondok Cabe, Lampung

Kualifikasi :

  • SMA IPA /SMK Teknik sederajat
  • Memiliki sertifikat PACE
  • Memiliki sertifikat RDT
  • Memiliki sertifikat STTK B
  • Memiliki SIM B1 atau B2
  • Menguasai Microsoft Office
  • Memiliki leadership
  • Berpengalaman di Industri Aviasi

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di pendaftaran online berikut :

[DAFTAR

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Lambang Azas Mulia (PT. LAM) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar