Lowongan Kerja D3 PT Traktor Nusantara November 2023

situskerja8blogspot.com merupakan penyedia informasi lowongan kerja yang baru, terpercaya, dan ter-update. Situs loker ini menjadi alat bantu untuk mempermudah anda mendapatkan info lowongan pekerjaan.

Salam sukses para pencari kerja dimanapun anda berada. Saya doakan anda sehat selalu dalam Lindungan Tuhan dan tetap semangat menjalani proses setiap proses yang mendatangakn kebaikan dalam hidup kita maupun bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk bekerja atau mencari pekerjaan, atau mencari sebuah tantangan baru. Sebuah tantangan baru yang menjadikan pengalaman baru yang berbeda dari tempat anda bekerja. Disamping itu pekerjaan tersebut adalah pekerjaan yang telah anda minati sejak dulu!. Gak kebayang seperti apa rasanya saat anda dapat diterima untuk bergabung di perusahaan tempat kerja yang telah anda minati tersebut. Saya harap itu terwujud bagi anda semuanya!

Disamping semangat kita yang menggebu, tak lupa juga kita pasti sudah mempunyai persiapan yang sangat begitu matang, baik itu  perlengkapan syarat pemberkasan formulir maupun tes seleksi yang ada di dalam Perusahaan tersebut. Dan tak lupa juga dibarengi sebuah Doa yang anda panjatkan Kepada Tuhan agar semuanya dapat berjalan dengan baik.


Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara - PT Traktor Nusantara (Traknus) adalah distributor peralatan berat terkemuka dan terlengkap di Indonesia yang menyediakan solusi untuk kebutuhan sektor industri, pertanian, pembangkit listrik dan konstruksi jalan. Kepemilikan saham Traknus dipegang oleh kekuatan konglomerasi besar di Asia & Global yakni grup Astra dan Sumitomo Corporation.

Sejak didirikan pada 11 Juni 1974, Traknus menyediakan produk-produk dari merek terkemuka dunia seperti traktor Massey Ferguson, Traknus Genset dengan mesin Perkins, forklift Toyota, HSC Cranes, Link Belt Cranes, peralatan jalan Sakai, ekskavator mini Kubota, crawler carrier Canycom, forklift BT, forklfit Raymond, kompresor udara Ingersoll Rand dan Lift Equipment JLG. Lebih dari itu, Traknus juga memberikan solusi tambahan dengan layanan penyewaan alat berat dan penjualan FG Wilson Genset melalui anak perusahaannya, PT Swadaya Harapan Nusantara (SHN).

Saat ini PT Traktor Nusantara kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Berikut ini syarat dan ketentuan pelamar yang harus dipenuhi untuk lanjut ke tahap selanjutnya. 


Posisi:
PARTS COUNTER

Responsibilities :

  • Provide spare parts sales and other services to actively meet customer needs from creating demand to settlement
  • Carry out the quality business to achieve predetermined targets to support the achievement of profits and market share



Requirements :

  •     Open Local Hiring for Sampit, Kalimantan Tengah
  •     Associate’s Degree (D3) in all majors
  •     Minimum GPA of 3,00 (4 scaled) from a reputable university
  •     Maximum age of 25 years old
  •     Proficient in English both oral and written
  •     Have an interest in field of marketing & sales

  •     Must have strong analytical thinking, interpersonal skills, a strong work ethic, and the ability to work under tight schedules
  •     Highly capable of working independently as well as part of a team
  •     Computer literacy is a must
  •     Willing to be placed in all PT Traktor Nusantara branch
  •     Fresh graduate are welcome to apply

Bagi anda yang berminat untuk bergabung ke perusahaan ini, anda dapat melakukan pendafataran secara online di link berikut

PENDAFTARAN


Informasi 

Agar tidak terjadi kesalahan diwaktu anda ingin melamar. Sangat disarankan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti.Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya.
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

 

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini info Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara . Semoga informasi ini bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi

situskerja8.blogspot.com
 



Posting Komentar

0 Komentar