Lowongan kerja PT Pesta Pora Abadi Mie Gacon SMA,SMK,D3,S1 November 2023

situskerja8blogspot.com merupakan penyedia informasi lowongan kerja yang baru, terpercaya, dan ter-update. Situs loker ini menjadi alat bantu untuk mempermudah anda mendapatkan info lowongan pekerjaan.

Salam sukses para pencari kerja dimanapun anda berada. Saya doakan anda sehat selalu dalam Lindungan Tuhan dan tetap semangat menjalani proses setiap proses yang mendatangakn kebaikan dalam hidup kita maupun bagi orang lain. Semua orang tentunya memiliki impian untuk dapat menjadi lebih baik terlebih lagi untuk hal dalam pekerjaan. Kerasnya perjuangan akan membuat hidup kita nanti akan lebih menyenangkan. 

Semua orang menginginkan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan dan ke jurusannya. Tetapi banyak orang salah memahami dalam memilih pekerjaan karena dia melihat Dari segi pendapatan dan gaji yang tinggi. Padahal untuk mendapatkan pekerjaan anda harus menyesuaikan Apakah posisi yang dilamar tersebut sudah sesuai dengan kemampuanmu dan sesuai dengan kriteria yang anda miliki. Disamping itu anda memerlukan persiapan yang matang agar lebih percaya diri dan memantapkan SDM. Apabila anda memiliki bakat dan kepintaran tentu bisa menjadi modal dasar dalam bersaing tetapi jika hal tersebut tidak diasah ataupun tanpa persiapan yang matang bisa saja anda gagal lebih cepat.

 

Lowongan Kerja PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) - PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) merupakan resto yang sedang berkembang pesat, dimana progress penambahan cabang di berbagai kota berlangsung cepat. Target utama pangsa pasar PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) adalah anak muda, dimana mie Gacoan menyediakan tempat bersantap dengan fasilitas yang nyaman dan selalu mengikuti update trend yang ada.

Saat ini PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Berikut ini syarat dan ketentuan pelamar yang harus dipenuhi untuk dapat bergabung di PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan). Syarat dan ketentuan berlaku.

Posisi.

 1. STORE JUNIOR MANAGER (SJM)
Kualifikasi :

  •     Usia Maksimal 27 tahun
  •     Pendidikan Minimal D3/S1 Semua Jurusan
  •     Berpengalaman di bidang Food & Beverages lebih diutamakan/Fresh Graduate
  •     Tertarik berkarir di bidang Food & Beverages
  •     Komunikatif, Mampu bekerjasama dalam tim, Memiliki Leadership yang baik
  •     Tidak memiliki riwayat penyakit

 2. QUALITY CONTROL
Kualifikasi :

  •     Usia Maksimal 27 Tahun
  •     Pendidikan Minimal SMK/ D3 dengan Jurusan Tata Boga atau Teknologi Pangan
  •     Fresh Graduate/berpengalaman di bidang Food & Beverages diutamakan
  •     Memahami proses Preparation, Cooking, Reheating, dan Final Product
  •     Komunikatif dan Aktif
  •     Tidak memiliki riwayat penyakit

 3. STORE CREW
Kualifikasi :

  •     Usia Maksimal 27 Tahun
  •     Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat
  •     Fresh graduate/berpengalaman di bidang Food & Beverages diutamakan
  •     Komunikatif dan Aktif
  •     Tidak memiliki riwayat penyakit

Bagi anda yang berminat untuk bekerja, anda dapat melakukan pendafataran secara online di link berikut dengan beberapa departemen.

Store Junior Manager (SJM) (PENDAFTARAN)

Qualit Control  (PENDAFTARAN)

Store Crew (PENDAFTARAN)


Informasi 

Agar tidak terjadi kesalahan diwaktu anda ingin melamar. Sangat disarankan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti.Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya.
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

 

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini info Lowongan Kerja PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) November 2023 . Semoga informasi ini bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi

situskerja8.blogspot.com
 

 



Posting Komentar

0 Komentar