Lowongan Kerja SMA SMK PT Paragon Technology and Innovation November 2023

Era digital merupakan suatu era atau zaman yang sudah mengalami kondisi perkembangan kemajuan dalam ranah kehidupan ke arah yang serba digital. Perkembangan era digital pun terus berjalan cepat dan tidak bisa dihentikan oleh manusia karena sebenarnya kita sendirilah yang menuntut dan meminta berbagai hal menjadi lebih efisien dan lebih praktis. Tentunya hal ini juga akan diiringi dengan dampak negatif maupun positif dari era digital.

Salah satunya manfaat positif dari era digital kita dapat secara mudah mengetahui segala info dengan cepat, seperti info lowongan kerja yang sering membantu kita saat kita ingin mengetahui informasi lowongan kerja yang lagi buka di seluruh wilayah indonesia.

Seperti saat ini PT Paragon Technology and Innovation sedang membuka lowongan pekerjaan bagi anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Syaratnya yang mudah dan bisa dilamar dari berbagai kualifikasi pendidikan seperti SMA dan SMK. Sebelum anda mengetahui apa aja syarat untuk melamar ke perusahaan tersebut, berikut info tentang PT Paragon Technology and Innovation.


PT Paragon Technology and Innovation bergerak di bidang kosmetik manufaktur dan mendapat sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi yang unggul. Dengan pengalaman di bidang kosmetik lebih dari 28 tahun PT PTI telah membawa Wardah Cosmetics sebagai brand lokal dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept. Store (Departemen Store terbesar di Indonesia), serta pada tanggal 5 Juli 2012 mendapat Halal Award oleh LPPOM MUI sebagai pionir kosmetik halal. PT PTI juga membawa MAKE OVER sebagai brand terpercaya oleh para Make-Up artis terkemuka. PT PTI terus mengembangkan brand-brand unggulan lainnya, seperti Putri, IX, Vivre, Hair Addict, dan Nusilk.

Saat ini PT Paragon Technology and Innovation kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.


Berikut ini adalah persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon pelamar kerja jika bagi anda yang berminat untuk bergabung mengembangkan karir. 




Lowongan Kerja Terbaru PT Paragon Technology and Innovation Tahun 2023

Posisi:

OPERATOR PRODUKSI.
Tanggung Jawab :
Melaksanakan proses produksi sesuai prosedur yang telah ditentukan oleh Perusahaan dengan tetap mempertahankan kualitas dan keselamatan kerja.

Kualifikasi khusus :

  • Laki-laki atau perempuan
  • Pendidikan minimal SMK/SMA/Sederajat (Semua jurusan)
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengetahuan umum tentang proses produksi
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai operator produksi sebelumnya

CLEANING SERVICE.

Tanggung Jawab :
Memberikan pelayanan kebersihan,kerapihan dan higienitas perusahaan baik indoor maupun outdoor, serta memastikan fungsi fasilitas umum dalam kondisi baik agar tercipta suasana yang terawat dan nyaman di seluruh lingkungan pabrik.

Kualifikasi khusus :

  • Laki-laki atau perempuan
  • Pendidikan minimal SMK/SMA/Sederajat (Semua jurusan)
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengetahuan umum tentang proses pembersihan suatu area umum atau area kerja
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai cleaning service sebelumnya

Bagi anda yang berminat untuk bergabung ke perusahaan ini, anda dapat melakukan pendafataran secara online di link berikut

PENDAFTARAN

Informasi 

Agar tidak terjadi kesalahan diwaktu anda ingin melamar. Sangat disarankan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti.Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya, ditekankan kembali selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini info Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation. Semoga informasi ini bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

 Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya kunjungi

Posting Komentar

0 Komentar