Lowongan Kerja Terbaru S1 Sinar Mas Land Januari 2024

"Apa harapanmu terhadap pekerjaan ini" sering ditanyakan oleh rekruter yang penasaran dengan ekspektasi kandidat.Saat ekspektasi mereka tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya, tak sedikit akan mudah merasa burn out dan memilih resign.Menurut Prepinsta, hal itu terjadi karena kandidat kurang memahami detail pekerjaan yang dilamarnya.Jadi saat pekerjaan tersebut tidak sesuai harapannya, akhirnya mereka memilih resign karena tak sanggup memikul beban kerja yang diberikan. Nah, rekruter mengajukan pertanyaan “apa harapanmu terhadap pekerjaan ini” untuk mencegah hal tersebut terjadi.Rekruter akan lebih memilih kandidat yang sudah paham dengan seluk-beluk pekerjaan. Mulai dari tugas harian, tanggung jawab, hingga beban pekerjaannya. Saat interview, selain pertanyaan soal kelebihan dan kelemahan, kamu juga harus siap-siap jika rekruter mengeluarkan pertanyaan “apa harapanmu terhadap pekerjaan ini”. Jangan sampai kamu kebingungan untuk menjawabnya. Apalagi jika sampai terbata-bata atau memberikan jawaban yang tidak nyambung. Karena itu, ketahui dulu tips menjawab pertanyaan “apa harapanmu terhadap pekerjaan ini”. Sebelum melakukan wawancara, pastikan kamu sudah membaca deskripsi pekerjaan dengan saksama.Jadi, saat menjawab pertanyaan “apa harapanmu terhadap pekerjaan ini” kamu sudah punya gambaran yang jelas mengenai peran tersebut.Melansir Board, perusahaan biasanya memberikan gambaran mengenai kandidat seperti apa yang dicari lewat deskripsi pekerjaan.Misalnya, mereka mencari kandidat yang bisa bekerja di bawah tekanan atau di lingkungan kerja minim supervisi.Nah, dari deskripsi tersebut kamu bisa menyiapkan jawaban mengenai ekspektasimu terhadap pekerjaan yang dilamar.Bohong saat interview bisa merugikanmu. Karena itu, saat menjawab pertanyaan dari rekruter pastikan kamu menjawabnya dengan jujur. Saat menjawab pertanyaan “apa harapanmu terhadap pekerjaan ini” sebaiknya identifikasi dulu apa hal-hal yang berpengaruh pada kepuasan kerjamu. Misalnya, setelah bekerja kamu memiliki harapan agar diberikan kesempatan untuk meningkatkan skill dan bisa mendapatkan promosi karier.Pastikan kamu memberikan jawaban yang realistis sehingga bisa dipenuhi oleh perusahaan.Contoh jawaban yang kurang realistis misalnya, kamu mengharapkan kenaikan gaji hingga 50% dalam waktu singkat.

Sinar Mas Land - Sinar Mas Land adalah salah satu perusahaan properti Indonesia terbesar. Sinar Mas Land merupakan jaringan dari perusahaan Duta Pertiwi yang memulai usahanya pada 1987, tetapi setelah itu perusahaan muda mendorong industri dengan proyek-proyek seperti apartemen, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, bahkan kota dan kawasan industri dengan tingkat kreativitas dan inovasi yang belum pernah ada sebelumnya.Visinya adalah membangun Bumi Serpong Damai (BSD) dimulai pada 1989 dan sekarang dikenal sebagai perumahan kota paling sukses di Indonesia. BSD terdaftar sebagai perusahaan properti dengan nilai pasar terbesar di Bursa Efek Indonesia. Beberapa prinsip berlaku untuk pengembangan ITC (International Trade Center) Mangga Dua, sebagai rumus untuk mendapatkan keuntungan dari peluang penjualan strata title untuk ruang bisnis ritel. Dari satu tempat di pusat perdagangan yang sibuk di Jakarta, gagasan ITC berkembang ke hampir setiap sudut kota-kota besar di Indonesia.

Bagi anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Sinar Mas Land kembali membuka lowongan pekerjaan di bulan Januari 2024 untuk mengisi berapa posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan, baik itu dari segi akademik maupun pengalaman dunia lapangan kerja.

Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon pelamar kerja bagi anda yang berminat untuk bekerja dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku.

Lowongan Kerja Terbaru Sinar Mas Land Januari 2024

Posisi:

1. Construction Intern


Job Descriptions:

  • Conduct Weekly, Monthly or at specific Intervals Report
  • Responsible for filling all documents related to construction departement
  • Responsible for checking payment documents
  • Organizing project documentation to ensure the relevant documentation is inline with the evidence
  • Coordinate with the project manager and department head to ensure that the work is completed according to its schedule

Job Requirements:

  • A university student from Civil Engineering , or related major.
  • Have a strong understanding in Civil Construction and Working Drawing
  • Computer literacy (ability to operate Ms. Office, Auto CAD)
  • Highly motivated, detail-oriented, and able to work under minimum supervision.
  • Willing to be placed in BSD City.


2. Shared Services Intern

Job Descriptions:

  • Melakukan pekerjaan administrasi pendukung untuk team Shared Services, seperti:
  • Membantu memperbaharui data yang berhubungan dengan pekerjaan team SS baik secara digital maupun non digital.
  • Memastikan kelengkapan dokumen penunjang pada invoice, dan dokumen pendukung lainnya yang berhubungan dengan proses pekerjaan SS.
  • Memastikan pencatatan dokumen dilakukan dengan rapih dan benar antara team SS dengan departemen terkait.
  • Turut mendukung terciptanya komunikasi yang baik antara SS dengan departemen lainnya.

Job Requirements:

  • Diutamakan lulusan S1 (fresh graduate diperbolehkan)
  • Lulusan bidang: Akuntansi, Manajemen atau IT
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office tingkat menengah (excel, word, power point, outlook dan teams)
  • Willing to be placed in BSD City, Tangerang.

Bagi Anda yang berminat bergabung di perusahaan tersebut, silahkan anda dapat melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
internship@sinarmasland.com
Subject email : Position-Domicile

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru Sinar Mas Land -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya


Posting Komentar

0 Komentar