Lowongan Kerja Terbaru S1 Mega Persada Group Januari 2024

Banyak hal yang menjadi pertimbangan bagi seseorang dalam memilih pekerjaan yang akan digelutinya. Biasanya orang akan mempertimbangkan nominal gaji, lingkungan pekerjaan, tujuan karier, dan fasilitas yang didapat. Dari semua hal yang menjadi pertimbangan untuk memilih jenis pekerjaan, salah satu hal yang sangat penting adalah kepribadian diri. Kepribadian sangat mempengaruhi kecocokan kita dengan pekerjaan yang kita geluti. Jika kamu bisa mendapatkan pekerjaan dengan kepribadian dan lingkungan kerjamu, kamu bisa lebih optimal dalam mengembangkan diri untuk mencapai kesuksesan.Jika kamu memilih pekerjaan yang mendukung kepribadianmu, kamu akan bekerja dengan lebih efektif. Akan tetapi Bagaimana jika banyak tanggung jawab pekerjaan Anda tidak sesuai dengan kekuatan Anda? Sementara beberapa orang memegang pekerjaan yang sangat cocok dengan kekuatan mereka, sebagian besar menemukan bahwa deskripsi pekerjaan mereka tidak selaras dengan sempurna. Kabar baiknya adalah Anda memiliki kendali atas situasi ini dan pertumbuhan pekerjaan Anda. Pendekatan terbaik untuk mencocokkan kekuatan dan tanggung jawab Anda, adalah mencari peluang dengan perusahaan tempat Anda berada saat ini. Semakin Anda memahami organisasi Anda, semakin berharga Anda. Dan waktu transisi perpindahan dari satu perusahaan ke perusahaan lain sangat mahal. Oleh karena itu, lebih baik mencoba terlebih dahulu untuk memulai di mana Anda berada. Kejar deskripsi pekerjaan yang lebih sesuai dengan kekuatan Anda. Berikut adalah dua pertanyaan untuk menemukan bagaimana Anda dapat melakukan ini sendiri. Pertama, apakah Anda bersedia melakukan perubahan? Jika Anda benar-benar puas dengan karier Anda, Anda mungkin. Kamu juga akan merasa lebih nyaman mengekspresikan dirimu dan melakukan kebiasaanmu di lingkungan kerja.Saat pekerjaan dijalani tidak memberikan beban secara moril dan kita bisa melakukan semua pekerjaan dengan baik. Pekerjaan yang cocok belum tentu harus semua pekerjaan yang kita suka, saat pekerjaan memberikan penghasilan yang baik dan halal, lingkungan yang baik, dan kita bisa melakukan semua pekerjaan yang diberikan dengan baik, menurut saya itu artinya cocok dengan kita.Jika pekerjaan itu membuat saya dan keluarga saya semakin baik dan kearah positif baik itu secara financial, life balance, dan aktualisasi diri.

Mega Persada Group - Mega Persada Group adalah grup perusahaan yang berfokus pada distribusi dan pembuatan ekstrusi aluminium. Hanya dalam kurun waktu tiga tahun setelah kami terjun ke industri manufaktur ekstrusi aluminium, kami telah dengan cepat membangun 18 jalur produksi ekstrusi, ditemani oleh para ahli dari seluruh dunia. Berkantor pusat di Bogor, Jawa Barat, Indonesia, grup kami adalah salah satu perusahaan ekstrusi aluminium dengan pertumbuhan tercepat di negara ini. Kami bercita-cita untuk terus berinovasi dan menumbuhkan sektor bisnis utama menuju ekspansi ke industri dan properti lainnya.

Bagi anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini Mega Persada Group  kembali membuka lowongan pekerjaan di bulan Januari 2024 untuk mengisi berapa posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan, baik itu dari segi akademik maupun pengalaman dunia lapangan kerja.

Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon pelamar kerja bagi anda yang berminat untuk bekerja dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku.

Lowongan Kerja Terbaru Mega Persada Group Januari 2024

Posisi:
Manufacture Support Officer

Job Description :

  • Performing data retrieval and calculating the achievement of manufacturing KPIs.
  • Analyzing production achievement data and following up on action plans that are still open.
  • Analyzing material usage data and following up on action plans that are still open.
  • Assisting QC in the traceability and RCPS of customer complaints and following up on open corrective actions.
  • Analyzing spare part usage data and suggesting changes to spare part safety stock along with preventive maintenance schedules.
  • Generating ideas, developing, and implementing projects related to manufacturing improvement.
  • Analyzing OPEX historical data and assisting in the creation of manufacturing budgets.

Qualifications :

  • Minimum education: S1, Metallurgical or Chemical Engineering from a reputable university with a minimum GPA of 3.00 out of 4.00.
  • Fresh graduate with internship experience or 1 year experience feel free to apply
  • Good communication and strong data
  • Male
  • Placement: Gunung Putri, Bogo

Bagi Anda yang berminat bergabung di perusahaan tersebut, silahkan anda dapat melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
dhea.kusuma@mpg.co.id
Subject email : Position – Name

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru Mega Persada Group -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya


Posting Komentar

0 Komentar