Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan BPJS Kesehatan Januari 2024

Semua orang menginginkan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan dan ke jurusannya. Tetapi banyak orang salah memahami dalam memilih pekerjaan karena dia melihat Dari segi pendapatan dan gaji yang tinggi. Padahal untuk mendapatkan pekerjaan anda harus menyesuaikan Apakah posisi yang dilamar tersebut sudah sesuai dengan kemampuanmu dan sesuai dengan kriteria yang anda miliki. Disamping itu anda memerlukan persiapan yang matang agar lebih percaya diri dan memantapkan SDM. Apabila anda memiliki bakat dan kepintaran tentu bisa menjadi modal dasar dalam bersaing tetapi jika hal tersebut tidak diasah ataupun tanpa persiapan yang matang bisa saja anda gagal lebih cepat. Inilah salah satu faktor terjadinya banyak para pelamar kerja gugur ditahap seleski akibat para pelamar kerja tidak dapat menyesusaikan kemampuan individu yang diminta oleh perusahaan yang membuka lowongan kerja tersebut. Sehingga perlu sekali untuk diperhatikan saat Anda melamar kerja mengatahui kemampuan serta pengalaman yang sesuai kriteria di dalam perusahaan tersebut, jangan asal masukkan lamaran saja. Itu sama saja Anda mencoba yang jawabannya anda sudah tau hasilnya yang tidak memuaskan bagi Anda. Ada banyak nilai positif saat kita melamar kerja itu sesuai dengan kemampuan bidang yang anda miliki. Salah satunya Anda menjadi karyawan yang semangat saat kerja tanpa tidak mengalami beban atau tekanan dari atasan Anda, selain itu Anda juga menjadi karyawan yang dapat memotivasi para rekan kerja Anda atas kemampuan Anda yang membuat kemajuan didalam perusahaan tempat anda bekerja.

BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini BPJS Kesehatan membuka kembali lowongan pekerjaan di bulan Januari 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan, baik itu dari segi akademik maupun pengalaman dunia lapangan kerja.

Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon pelamar kerja bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku

Lowongan Kerja Terbaru BPJS Kesehatan Januari 2024

Posisi :
Pegawai BPJS Kesehatan Periode Tahun 2024

Job Description

> Kegiatan administratif dan aktivitas pendukung terkait program kerja sesuai fungsinya;
> Melaksanakan pedoman kerja yang ditetapkan oleh organisasi:
> BPJS Kesehatan memiliki 1 Kantor Pusat, 12 Kantor Kedeputian Wilayah, 126 Kantor Cabang dan 389 Kantor Kabupaten/Kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
> Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan ditempatkan di lokasi Kantor Cabang/Kantor Kabupaten/Kedeputian Wilayah/Kantor Pusat yang dilamar dan/atau lokasi lain yang terdekat dengan domisili sesuai kebutuhan BPJS Kesehatan berdasarkan aspirasi kandidat.
> Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan dihubungi sewaktu-waktu oleh Panitia Rekrutmen dan Seleksi.


Requirements

> Bersedia bekerja secara penuh waktu (full time)
> Berusia maksimal 25 tahun
> Belum menikah
> IPK Minimal 2,75
> Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Kantor Cabang BPJS Kesehatan (termasuk Kantor Kabupaten/Kota)
> Daftar Kantor Pusat, Kedeputian Wilayah, Kantor Cabang dan Kantor Kabupaten/Kota BPJS Kesehatan dapat dilihat melalui tautan berikut: https://bit.ly/SatuanKerjaBPJSKesehatan


Dokumen Pendaftaran:

> CV
> KTP
> Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi
> Ijazah Pendidikan Terakhir
> SKCK


Screenshot foto selfie di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan yang diunggah di Feed Instagram dengan caption bertema "Transformasi Mutu Layanan" yang menceritakan pengalaman mendapatkan pelayanan di Fasilitas Kesehatan yang mudah, cepat dan setara, serta diakhiri tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara dan wajib melakukan tag + follow akun resmi @bpjskesehatan_ri. (Pastikan akun Instagram tidak dikunci)

Dokumen pendaftaran harap di scan dalam bentuk .pdf files yang disimpan dalam cloud (google drive/dropbox/dsb) dan lampirkan link cloud tersebut pada kolom yang telah disediakan saat mengisi Formulir pendaftaran. Pastikan link cloud yang dilampirkan tidak dikunci dan dapat diakses oleh semua orang yang memiliki link-nya.

Cara Daftar

Para kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung di perusahaan dan mengembangkan karir, anda dapat mendaftar secara online di link pendaftaran berikut
[DAFTAR]


Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru BPJS Kesehatan -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya

Posting Komentar

0 Komentar