Lowongan Kerja Terbaru PT Permata Karya (PGN Perkasa) Jasa Januari 2024

Setiap orang yang berkarier pasti menginginkan keberhasilan. Baik bagi seorang pengusahan atau karyawan, keduanya membutuhkan cara menuju sukses dalam bekerja. Tentu saja, keberhasilan ini tak bisa diwujudkan secara instan.Ada perjalanan panjang yang perlu kamu lalui untuk bisa menjadi orang sukses. Selain membutuhkan waktu untuk prosesnya, kamu juga membutuhkan pengetahuan dan keterampilan. Meski mungkin definisi sukses pada setiap orang berbeda-beda, tetapi menerapkan cara menuju orang sukses dalam bekerja tidak ada salahnya, Jangan Takut Gagal!. Seperti yang kamu ketahui, proses menggapai kesuksesan tidak selalu mudah. Ada beberapa hal yang bisa membuat kamu merasa sulit dan ingin menyerah. Namun, janganlah berpasrah begitu saja.Kamu harus terus maju jika ingin menjadi orang yang sukses. Hadapilah segala rintangan yang ada. Carilah jalan keluar dari setiap masalah.Tidak takut untuk gagal merupakan cara menjadi orang sukses lainnya yang perlu kamu miliki dalam diri.Jika salah satu cara yang kamu tempuh berujung kegagalan, coba untuk tidak menyerah. Sebaliknya, temukanlah cara-cara lain yang bisa membantumu meraih keberhasilan.Masih ada banyak sekali cara yang bisa kamu tempuh. Setiap cara yang ingin kamu coba itu pun memiliki risiko kegagalnnya masing-masing.Semua usaha yang disertai kegagalan justru merupakan langkah penting dalam menggapai kesuksesan. Sebab, kamu bisa belajar atas kesalahan dan kegagalan tersebut sehingga tak mengulanginya lagi di masa depan.Ketika kegagalan itu membuatmu ingin menyerah, coba tengok lagi ke belakang untuk mengetahui sudah seberapa jauh kamu melangkah. Kemudian, resapi kembali tujuan yang telah kamu tetapkan.Jangan sampai keinginan menyerahmu lebih besar daripada motivasi kamu untuk sukses.

PT Permata Karya Jasa - PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) sebagai solusi penyedia jasa penunjang migas terkemuka di Indonesia. Pertumbuhan bisnis PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, selaku induk perusahaan terus menunjukkan tren semakin membaik, menjadikan keberadaan PERKASA yang menjadikan perusahaan induk dan perusahaan-perusahaan lain dalam grup perusahaan sebagai “captive market”, bisnisnya, menjadikan bisnis PERKASA semakin prospektif. Pendirian PT Permata Karya Jasa dilatarbelakangi potensi bisnis pengelolaan jasa tenaga kerja outsourcing sesuai Permenakertrans No.19 Tahun 2012 Tentang Syarat-Syarat Penyerahan Sebagian Pelaksanaan Pekerjaan Kepada Perusahaan Lain, hal tersebut dilihat sebagai potensi usaha yang dapat dilaksanakan anak usaha PGN sehingga mampu memberikan nilai tambah secara korporat. Perkasa berkontribusi menyediakan tenaga-tenaga ahli yang turut mengelola asset vital nasional dan berhasil mendirikan anak perusahaan dengan nama PT Perkasa Abdi Bhuana (Prabhu)

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Permata Karya Jasa kembali membuka lowongan pekerjaan di bulan Januari 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan, baik itu dari segi akademik maupun pengalaman dunia lapangan kerja.

Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon pelamar kerja bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku

Lowongan Kerja Terbaru PT Permata Karya (PGN Perkasa) Jasa Januari 2024

Posisi :
Sr. Mechanical Engineer

Requirement:

> Pendidikan min. S1 Teknik
> Pengalaman min. 8 tahun sebagai Mechanical Engineer, penguasaan bidang static & rotating.
> Pengalaman min. 8 tahun di industri EPC Migas
> Memiliki skill komunikasi baik
> Menguasai bahasa inggris baik, TOEFL minimal 500 atau ekuivalen
> Memiliki pengalaman dalam penyusunan dokumen teknis pada fase proposal proyek, menjadi nilai tambah.


Salary: IDR 18,000,000 – IDR 20,000,000

Penempatan : PT PGAS Solution


Cara Daftar

Para kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung di perusahaan dan mengembangkan karir, anda dapat mendaftar secara online di link pendaftaran berikut
[DAFTAR]

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya

Posting Komentar

0 Komentar