Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT Food Beverages Indonesia (Kawan Lama Group) Januari 2024

Wawancara kerja merupakan metode penting dalam proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan.Saat wawancara kerja, pelamar  telah memiliki kesempatan untuk lebih mengenal institusi / perusahaan dan sebaliknya perusahaan dapat mengenal potensi / kompetensi  pelamar dengan lebih detail.Ada beberapa pertanyaan interview kerja yang biasa ditanyakan di perusahaan manapun ketika proses seleksi masuk ke perusahaan yang berlapis-lapis.Proses wawancara secara umum berisi tanya jawab. Tanya dari pihak HR dan jawab dari sang pelamar kerja. Tujuannya tidak lain adalah mengorek informasi pelamar. Yang pada akhirnya digunakan untuk menentukan apakah si pelamar tersebut layak untuk diterima sebagai karyawan atau tidak.Proses interview sendiri, bisa dibilang sebagai salah satu proses yang cukup menentukan diterimanya kamu sebagai pelamar atau tidak.Pada sesi wawancara, kamu sebagai pelamar akan bertemu dengan pihak HRD, user, atau bahkan langsung berhadapan dengan direktur. Tergantung posisi yang kamu lamar. Kadang, ada saja pertanyaan wawancara kerja yang gampang-gampang susah untuk dijawab. Biasanya pewancara akan menanyakan dan ingin tahu apa kamu hanya iseng-iseng berhadiah melamar ke perusahaan tersebut atau memang serius dan ingin menekuni profesi yang dilamar.Kamu bisa berikan 3–4 hal positif yang bisa kamu temukan dari posisi atau pekerjaan yang kamu lamar.Usahakan fokus dan beri penjelasan dengan kalimat yang sederhana tapi jelas dan bisa meyakinkan pewawancara.Hal yang perlu dipersiapkan sebagai perlamar kerja, khususnya yang fresh graduate adalah mencari tahu pertanyaan yang sering muncul dalam proses wawancara. Karena sejatinya setiap pertanyaan dalam wawancara kerja itu telah disusun / disetting sebelumnya oleh pihak HR. Artinya mereka telah menyiapkan terlebih dahulu pertanyaan-pertanyaan yang akan diajukan kepada si pelamar kerja.Dan sebagai pelamar yang baik, kita juga harus menyiapkan alternatif jawaban-jawaban dari pertanyaan yang nanti sekiranya akan muncul. Istilahnya ‘persiapan dihadapi dengan persiapan’. Logikanya, jika HR saja menyiapkan pertanyaan untuk wawancara, mengapa pelamar tidak menghadapinya dengan juga menyiapkan alternatif jawabannya.

PT Food Beverages Indonesia (Kawan Lama Group) - Nama Chatime diambil dari kata ‘Cha’ yang artinya Teh dan kata ‘Time’ yang artinya waktu. Jadi, Chatime berarti waktu untuk teh, yakni waktu break untuk semua orang sembari menikmati minuman yang enak. Chatime sendiri berasal dari Taiwan dan sudah berekspansi ke 1000 lokasi di seluruh dunia, khususnya Asia. PT Foods Beverages Indonesia sendiri merupakan satu-satunya distributor yang berhak menggunakan merk Chatime di Indonesia dan tidak pernah membuka franchise.

Bagi anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Food Beverages Indonesia (Kawan Lama Group) kembali membuka lowongan pekerjaan di bulan Januari 2024 untuk mengisi berapa posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan, baik itu dari segi akademik maupun pengalaman dunia lapangan kerja.

Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon pelamar kerja bagi anda yang berminat untuk bekerja dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku.


Lowongan Kerja Terbaru PT Food Beverages Indonesia (Kawan Lama Group) Januari 2024

Posisi:
1. CHATIME STAFF


Gambaran Pekerjaan :
Sebagai Chatime Staff, meracik minuman dengan kualitas teh terbaik dan menyajikannya kepada customer mampu memberikan “simple happiness”. Setiap cup yang Anda sajikan akan menemani momen kebahagiaan customer, baik saat sendiri maupun saat berkumpul dengan orang tersayang.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMK/SMA
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang Food & Beverages.
  • Bersedia ditempatkan di store dengan sistem kerja shifting.
  • Bersedia bekerja di hari libur nasional dan akhir pekan (Sabtu Minggu).
  • Penempatan di Living World Kota Wisata, Cibubur

Skill yang Dibutuhkan :

  • Pengetahuan pembuatan minuman
  • Product Handling
  • Selling Skill

2. STEWARD & KITCHEN CREW

Gambaran Pekerjaan :
Seorang steward memiliki tugas utama untuk menjaga kebersihan di dapur sekaligus mendistribusikan menu makanan yang sudah diolah para koki ke meja santap tamu . Tugas ini cukup kompleks, dan dibutuhkan seseorang yang memang memiliki dedikasi tinggi bekerja di restoran.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMK Jurusan Perhotelan ataupun SMA dengan pengalaman di bidang F&B.
  • Tidak harus memiliki pengalaman kerja sebagai steward sebelumnya.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun lebih disukai, baik sebagai steward hotel maupun pelayan di restoran/cafe/kapal/dan sejenisnya.
  • Usia maksimal 26 tahun.
  • Memiliki kemampuaninterpersonal, team work, dan jugaserviced orientedakan lebih diperhitungkan.
  • Penempatan di Living World Kota Wisata, Cibubur

Skill yang Dibutuhkan :

  • Mengoperasikan tempat cuci di dapur, termasuk membersihkan tempat cuci serta perlengkapan yang perlu dicuci di dalamnya.
  • Mencuci sampai bersih semua peralatan masak dan peralatan makan di dapur.
  • Menangani peralatan makan dengan baik dan benar serta hati-hati agar tidak mudah rusak sekaligus terawat dengan baik.
  • Mengatur persediaan detergen untuk mencuci piring dan peralatan dapur sekaligus membersihkan persediaan yang masih ada.
  • Mendistribusikan atau mengantar menu makanan dari dapur menuju ke meja perjamuan tamu.
  • Membantu mencuci sayur dan mengupas sayuran yang akan diolah oleh para koki di dapur.
  • Mengantarkan dan mengatur persediaan bahan makanan di dapur untuk mendukung kinerja para koki.

Bagi Anda yang berminat untuk bergabung, silahkan melakukan pendaftaran secara online di link pendaftaran berikut:
Posisi 1 [PENDAFTARAN]
Posisi 2 [PENDAFTARAN]
Paling lambat : 14 Januari 2024

Perlu Untuk Diketahui! :
Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Food Beverages Indonesia (Kawan Lama Group) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya


Posting Komentar

0 Komentar